Feeds:
Pos
Komentar

BUKAN SEMBARANG SEKOLAH BOLA

logo-ssi-arsenal.jpg Sekolah bola yang namanya mulai berkibar di Jakarta, setelah serangkaian keberhasilannya mengikuti invitasi tingkat regional se Asia di Singapura, pertengahan November 2007, para siswa SSI-Arsenal mampu menduduki peringkat ketiga dari enam kesebelasan yang ikut serta. Mereka bahkan mampu mengalahkan tim nasional U-12 Jepang dengan skor 3-2. Yang membanggakan, SSI-Arsenal juga menempatkan Ghozian Rowi sebagai pemain terbaik di event tersebut.

Berdiri pada September 2007, SSI Arsenal adalah Sekolah Sepakbola Arsenal resmi yang menawarkan pelatihan kepada pemain-pemain muda dalam berbagai kemampuan mulai usia 4 hingga 18 tahun.

about3.jpg

Alasan memilih Arsenal –bukan klub sepakbola lainnya, menurut Presiden Direktur SSI Arsenal Iman Arif, karena Arsenal secara konsisten telah menunjukkan keberhasilan proses kaderisasi. “Usia rata-rata pemain di kesebelasan utama Arsenal adalah 23 tahun, termuda dibandingkan dengan kesebelasan papan atas Inggris lainnya,” katanya. Klub yang sudah berdiri lebih dari 100 tahun ini juga memiliki tradisi yang unik. Kentalnya rasa kekeluargaan di antara pemilik, pengurus, dan penggemar menjadikan Arsenal sebagai klub yang dicintai penggemarnya.

Dalam waktu dekat, SSI Arsenal akan membuka cabang di Surabaya, Denpasar, Bandung, Semarang dan Medan. Di Jakarta, latihan dipusatkan di lapangan International Sport Club Indonesia (ISCI), menyusul di Gelora Bung Karno Senayan, dan Gelanggang Remaja Soemantri Brojonegoro. Kurikulum sesuai yang diterapkan di Inggris dengan membagi pendidikan ke dalam kelompok usia, mulai 6 tahun hingga kelompok usia senior (18-21 tahun).

Digunakannya fasilitas layanan FlexiSkul oleh SSI Arsenal, terutama untuk pengiriman pesan segera mengenai jadual pelatihan maupun info penting lainnya secara efektif dan efisien.

Banyak kalangan, terutama masyarakat olahraga Indonesia, menyambut baik dan menaruh harapan besar dengan keberadaan SSI Arsenal untuk melahirkan pemain sepakbola nasional yang berkualitas dunia.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai program, fasilitas dan agenda SSI-Arsenal dalam membawa siswanya menjadi pemain sepakbola dunia, silakan hubungi alamat di bawah ini:

 

 

Wisma Pondok Indah 2, 17th Floor, Suite 1707, Jl. Sultan Iskandar Muda Kav.V-TA, Pondok Indah, Jakarta 12130, Indonesia
Phone : +62-21-75922909, Fax : +62-21-75922908

463 Tanggapan

  1. saya mau nanya apa ada sekolah bola di sumatera ?? atau yang berdkatan dengan riau…??/ krn saya dan keluarga tinggal di RIAU… mohon alamat lengkapnya…. atau SEKOLAH BOLA YANG BAGUS DEH…THANK`S


  2. malam pa, anak saya hoby banget sama soccer, ia berumur 10,4 tahun ,kelas 5 sd,jadi sy berencana untuk bisa ikut berlatih di ssi-arsenal , mohon informasi jadwal latihan dan biayanya,terimakasih

    e-mail saya : indos88@yahoo.co.id


  3. apakah ada formulir pendaftaran untuk masuk ssi arsenal??
    kemampuan bisa diuji…

    saya tunggu balasannya


  4. bisa melalui jalur prestasi


  5. melalui jalur prestasi dapat potongan harga tidak


  6. Mau uji tanding bisa ga

    Email saya : edopedro02@gmail.com


  7. saya naufal di semarang,
    saya ingin masuk ssi tapi itu sangat jauh dari tmpat tinggal saya.
    kenapa tdk mem buka ssi d semarang ?


  8. apakah bisa saya ikut ssi arsenal ini.


  9. saya dan adik saya , mau masuk ssi arsenal tp gimana ! aku tunggu balesannya
    ni email saya : anwasapandy@yahoo.com


  10. pada Juni 26, 2009 at 2:48 pm | Balas Alif . 3 F

    Pak saya mau tanya gimana sih masuk SSI Arsenal ? saya tinggal di Daerah Bekasi.

    terima kasih


  11. bagaimana sich cra daftarnya????


  12. SAYA INGIN MENDAFTAR KE SSI BAGAIMANA CARANYA ?
    TOLONGYA

    EMAIL SAYA : NIZARAZHARIPEDRO@ROCKETMAIL.COM


  13. SAYA INGIN MENDAFTAR KE SSI BAGAIMANA CARANYA ?
    TOLONG YA

    EMAIL SAYA : NIZARAZHARIPEDRO@ROCKETMAIL.COM


  14. salam kenal q hafidz yg tinggal d pacitan.
    ak mau tanya ssi arsenal apa cuma ada di kota besar aza? soalnya banyak anak di kota pacitan yg berpotensi…………………….aku pingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget ikut ssi arsenal,tapi aku tinggal di pacitan tempat pak sby dilahirkan ….toloong ya ssi arsenal tidak hanya ada di kota besar.


  15. kak q hafidz tolong bales pertanyaanku tadi d e-mail
    hafidzilham_pctn@yahoo.co.id


  16. pak iman,saya mau minta foto2 waktu coaching clinic ssi arsenal september 2007 bisa ga??


  17. sayainyin memdaftar bagaimana caraya kasihtauyah


  18. saya ingin melihat pertandinagan antara didikan lokal dengan didikan ssi-arsenal pasti seru >>>>>>
    mudah2an segera d hadirkan….


  19. klo sy lihat bakat2 pesepakbola indonesia sangat luar biasa
    mudah2an 5 tahun k depan kita bisa membuktikan kepada dunia bahwa kita mapu


  20. Saya mau tanya apakah ada program asrama untuk anak di SSI arsenal karena saya tinggal di Riau pekanbaru, anak saya mau saya masukan ke SSI Arsenal ini…? tq…di tunggu jawabannya…


  21. saya mau nanya apa ada sekolah bola arsenal di surabaya kalau ada minta alamatnya yg lengkap ya dan jika belum ada juga jawabnya terimakasih


  22. saya maw tnya gmana sh cr dftar di SSI arsenal???
    karna sy adlh siswa yg brprestasi di
    bidang sepak bola dn sya tlah mwakili kota
    bogor untuk pertandingan bola

    tolong d blz ya??
    gmana cr msk SSI arsenal


  23. pa…saya dr jawa barat…minta alamat yg di bdg dong…


  24. Salam sejahtera bagi kita s’mua. Pesan ini saya sampaikan untuk yang terhormat Presiden Direktur SSI Arsenal Bpk.Iman Arif. Saya sudah cukup lama mendengar nama SSI Arsenal. Banyak sekali teman-teman saya yang berada di seluruh Indonesia yang berminat masuk di tim ini. Namun keterbatasan cabang SSI yg di buka di Indonesia membuat sebagian anak Indonesia yang berprestasi di bidang sepakbola tidak dapat menyalurkan hobbynya tersebut dengan baik. Oleh karna itu, saya mewakili seluruh anak Indonesia meminta SSI membuka cabang di banyak kota di Indonesia. Karna saya salah satu penduduk kota Pekanbaru-Riau, maka saya dan teman-teman yang ada di Pekanbaru-Riau sangat berharap SSI berminat membuka cabang di Pekanbaru-Riau dan di kota-kota lainnya di Indonesia, agar SSI Arsenal semakin membanggakan Indonesia di bidang sepakbola dan melahirkan pesepakbola berbakat yang mampu bersaing di kanca Internasional. Sekian dari saya, mudah-mudahhan pesan ini dapat disampaikan kepada Bpk.Iman Arif, selaku Presiden Direktur SSI Arsenal Indonesia. Sekian, terima kasih.


  25. pada Desember 11, 2009 at 11:28 am | Balas kemal kenziro

    siang,

    kami sdh terima email balasan anda,untuk di Bandung hari rabu jam berapa? dan di lapangan mana bu?serta siapa pic disana yg harus kami hubungi?.Mohon infonya.Terima kasih.

    Kemal Kenziro
    0838 2905 6666


  26. pada Desember 14, 2009 at 1:53 pm | Balas kemal kenziro

    sore bu,saya mau konfirmasi bahwa kemungkinan hari Rabu tgl 16 Dec lusa kami beserta putra kami akan hadir di SSI ARSENAL Ciputat untuk coba ikut kesempatan berlatih (sesuai yg ibu anjurkan d email sebelumnya).

    Sekian dan terima kasih.

    Salam,

    Kemal Kenziro


  27. kalau mau mendaftar bagaimana prosedur nya ? dan brp harga pendaftaran maupun iuran nya ? kirimkan ke emai saya yaa .

    n.seventeen@yahoo.com


  28. Malam,
    Satya mau bertanya.
    Bagaimana sih cara untuk mendaftar ?
    Apa saja prosedurnya ?
    Administrasi ?

    Terima kasih


  29. knpa biaya yg d perlukan sngat besar…….?
    bgai mna bgi anak2 yg kurang mampu bgi mereka yg berpotensi….?
    hrp d blas
    terimakasih


  30. saya mau tanya, berapa umur minimal yang dibolehkan mendaftar di SSI Arsenal ini?
    Kalo ada kejuaraan yang diikutin di luar negeri bagaimana pembiayaannya?

    Terima kasih


  31. pak,saya mo nanya.
    saya mo masuk SSI arsenal gmana caranya?
    pendaftarannya berapa,hri apa aj latihannya,bayaran perbulan brp?
    umur saya 16th masi bisa kan?
    saya mo masuk SSI ARSENAL yng di ciputat.
    mohon konfirmasinya cepat ya???

    email saya : fazlur.rahman.amri@gmail.com


  32. pak,saya mo nanya.
    saya mo masuk SSI arsenal gmana caranya?
    pendaftarannya berapa,hri apa aj latihannya,bayaran perbulan brp?
    umur saya 17th masi bisa kan?


  33. ka, saya ingin masuk sekolah SSI arsenal gmna cra’a?
    pendftaran’a berapa,gmna metode yang si ajarkan,bayaran’a berapa,hari apa ja latihan’a?

    mkasi ka….


  34. pada Maret 9, 2010 at 3:30 pm | Balas jason raynaldo

    Apakah SSI sudah menjadi sekolah yang mempunyai kurikulum yang baku????. Apakah bisa mendapat ijasah seperti sekolah Nasional pada umumnya???. Apakah ada
    persyaratan phisik ( berat badan/ tinggi badan dsb ) ?.
    Berapa biaya perbulan atau per semester?. mohon keterangan dan jawaban. terimakasih.


  35. ass,,saya mau tanya,,saya ingin mendaftar di skolah ini.
    tp bagai mana caranya???
    umur masih 17 tahun.
    apakah bisa…?


  36. saya tinggal di sumatera,,saya ingin mendaftar di ssi arsenal,,apakah bisa???
    kalau bisa,tolong kirimkan apa saya yang harus saya penuhi???


  37. pada Maret 14, 2010 at 9:54 pm | Balas diyoz novelio

    ehm saia mau nanya,,,klo masuk ke ssi niy bayarany brp,,,,nominalny brp,,,,


  38. saya tnggal di daerah jember…sya ingin mndaftar di ssi arsenal….tapi apakah bisa?umur saya 14 thn…gmn cara dftarnya?


  39. pk , saya mau daftar di ssi arsnal apakah bisa ?


  40. pada April 12, 2010 at 11:44 am | Balas YUDHI HANDOKO

    ANAK SY PUNYA BAKAT SEPAKBOLA SEKARANG BERMAIN DI JAYAKARTA SY INGIN PINDAHKAN DI SSI ARSENAL KARENA CITACITANYA INGIN JADI PEMAIN PROFEIONAL.
    DATA ANAK :
    NAMA : IRGIE NAUFAL
    TGL/LAHIR : 06-07-1997
    TB/BB : 160/47

    SY HARUS BAGAIMANA


  41. Ass. Kepada seluruh jajaran pengurus SSI ARSENAL apakah bisa orang sekecil saya bisa masuk tim ini karena ssi kata orang orang sangat mahal saya berharap diadakan kembali selekssi untuk masuk SSI ARSENAL !!!


  42. nomor telepon tersebit diatas sudah tidak aktif lagi ya..? tidak bisa saya hubungi..ada yang tahu nomor telepon SSI Arsenal ?


  43. pada Mei 8, 2010 at 1:17 pm | Balas Bapak Agung Cipta

    selamat siang Bapak,

    saya telah membaca website SSI Arsenal, saya selaku Orang Tua ingin mendaptarkan anak saya, pada liburan ini yaitu bulan Juni untuk mengikuti FlexiSkul.
    saya ini orang dari Bali, apakah di Bali ada cabangnya untuk FlexiSkul?
    Saya tunggu jawabannya secepatnya

    Hormat saya,

    Bapak Agung Cipta


  44. pada Mei 14, 2010 at 8:15 pm | Balas FIRMAN PURNAMA

    ASS…
    APA ADA DI SEKITAR BANDUNG/BEKASI ASRAMA SEPAK BOLA?
    TOLONG MINTA ALAMATNYA DONG,SAYA SANGAT MMBUTUHKANNYA KARNA SAYA PNGIN SEKALI ASRAMA SEPAK BOLA.
    KARNA SEPAK BOLA BAGI SAYA ADALAH HIDUP SAYA,SAYA INGIN SEKALI MNJADI PEMAIN SPAK BOLA PROFESIONAL.
    SEKARANG UMUR SAYA 17 THUN,SKARANG SAYA MSIH SBUK SKOLAH,SAYA TDK BS NGAPA-NGAPAIN TP KLOU SDAH SAATNYA SYA PNGIN CPAT-CPAT MAIN BOLA LG


  45. pada Mei 15, 2010 at 7:10 am | Balas nazmi herdani (kimy)

    gmn cranya daftar..?? dan biaya pendaftaranny brp…??


  46. pada Mei 21, 2010 at 8:07 pm | Balas RENDI KAWARNA

    ass

    saya ingn masuk ssi arsenal tetapi kbutuhan ekonomi saya blum cukup untuk mmenuhi persyaratan
    saya ingin skali msuk skuat timnas.
    saya mau tanya apakah ada sleksi di ssi arsenal


  47. pada Mei 21, 2010 at 8:10 pm | Balas RENDI KAWARNA

    mdah2an ada panggilan dari ssi arsenal.
    saya ingin mmbawa timnas garuda muda terbang stingi tingginya.

    biodata

    nama : rendi kawarna
    ttl : bogor 22 januari 1996
    no hp : 085888994210


  48. pada Mei 21, 2010 at 8:14 pm | Balas RENDI KAWARNA

    mdah2an ada panggilan dari ssi arsenal.
    saya ingin mmbawa timnas garuda muda terbang stingi tingginya.

    biodata

    nama : rendi kawarna
    ttl : bogor 22 januari 1996
    no hp : 085888994210
    saya sangat berharap ada panggilan dari ssi arsenal
    terima kasih


  49. pada Mei 26, 2010 at 9:36 pm | Balas indra dwiyanto

    menurut saya kalo dipertandingkan ssb arsenal sama ssb lokal, apa ssb arsenal mampu buat ngelawan kerasnya anak anak ssb lokal


  50. pada Mei 29, 2010 at 10:49 am | Balas rendi kawarna

    assalamualaikum.
    ko blum ada balasan se dari ssi arsenal


  51. Salam Sepak bola,

    Jika ingin informasi lebih banyak mengenai sekolah sepak bola kami SSI Arsenal, bisa mengunjungi website kami http://www.arsenalindonesia.com.

    Salam
    Hernanda Sacadipura


  52. pada Juni 4, 2010 at 4:47 pm | Balas jimmy ndolu

    saya ingin jdi pemain sepak bola


  53. pada Juni 4, 2010 at 6:24 pm | Balas muhammad syaifullah

    bgini pak saya orang makassar, saya itu suka bermain bola mulai dari hobi maupun cita2 saya ingin jadi pemain terkenal juga profesional. pakkk apa tdak ada tess/ kualifikasi dri club ssi indonesia kan kasiahan anak2 lainya yng blum punya skolah sepak bolanya bgitupun saya.


  54. gini pak saya mau ikut ssi arsenal klo bleh tau pendaftarannya berapa pak ??

    klo bapak mengizinkan tlong bapak kirim ke fb saya aja ,,,
    terima kasih

    izzy
    Club : Jati Raya


  55. pada Juni 8, 2010 at 3:24 pm | Balas rendi kawarna

    ass
    ko saya blum ada pnggilan untuk sleksi .saya ingin skali mengikuti sleksi ssi arsenal saya saat ini bermain di ssb siaga pratama saya seoreng penjaga gawang tetapi bisa juga penyerang,saya sangat mohon ada balasan untuk mengikuti sleksi ssi arsenal,saya akan membuktikan klo saya bisa masuk ssi arsenal dengan skil yang saya miliki ‘se kali lagi mohon ada balasan ke face book saya,foto saya firman utina,


  56. buka cabang ssi arsenal di semarang donk…….karna jauh dari tempat tinggal qw.lll…..


    • pada Desember 23, 2013 at 1:33 pm | Balas Galang Sygnora

      kak SSI Arsenal tolong di bukakan donk di gresik bagian perbatasan gresik-surabaya karena kejauhan , karena saya ingin jadi pemain profesional….
      terima kasih


  57. pada Juni 12, 2010 at 3:05 pm | Balas hafidh rahmatiyas

    saya ingin mendaftar di sekolah ssi-arsenal berapa biayanya dan dimana tempatnya mohon di balas atau hubungi:081330349086


  58. pada Juni 13, 2010 at 7:23 pm | Balas sandi maulana putra

    pa saya ingin tahu bagaimana cara pendaftarannya karna saya bercita2 untuk menjadi pemain bola yang hebat dan bisa mengangkat nama baik indonesia….tolong dibalas?


  59. SAYA ANAK SERANG – BATEN BISA BERTEMU BAPAK. IMAM ARIF SAYA ADALAH ANAK SSB SINGADARU BISA BERTEMU DENGAN SSI ARSENAL


  60. mas ada ngak seleksi beasiswa nya saya mau sekali jd pemain bola mas .. pleas mas


  61. tlng ya mas
    saya kepingin jd pemain bola


  62. minta tolong dikirimkan syarat pendaftaran dan biayanya ke email saya, terima kasih


  63. saya ingin masuk SSB ARSENAL tapi lokasi dan biaya nya barapa…………………?????????????


  64. ASSALAM MUALIAKUM ………
    SAYA PENGEMAR SEPAK BOLA DAN SYA PNGEN MSUK
    SSI ARSENAL ,
    TP SYA BIGGUNG TMPAT LOKASI NYA DIMAN YA……..


  65. mas/mbakk kapan ssi arsenal membuka cabang di surabaya?


  66. pada Agustus 7, 2010 at 6:12 pm | Balas oliver birhop

    apa benas ssi arsenal bisa membuat saya seperti oliver birhop seperti pemain jerman dulu dan saya bisa bermain di jerman


  67. pada Agustus 9, 2010 at 7:11 pm | Balas ari rohmatillah

    saya tinggal di tasikk ,,,
    sedangkan ssi arsenal ada d jakarta ,,kenapa tidak di buka cabang di tasik,
    padahal tasik punya bibit unggul dalam pemain muda ,
    saya tunggu cabang untuk di tasikmalaya ,karena saya juga pengen ikut ssb arsenal ini .
    mohon ya pak untuk dengarkan pesan saya ini.makasih

    kalau untuk jawaban kirim aja ya pak ke alamat email saya
    ni alamatnya:cuah_njinx@yahoo.com
    terimakasih

    semoga sepakbola indonesia bisa kaya negara negara eropa sana yang bisa ikut merebut piala dunia ..


  68. halo….
    saya anak ber ussia 20th yg sangat ingin menjadi pemain sepak bola internasional…. bisa kah sy gabung dengan ssi..
    apa sj syarat syartny..?
    dan apa saja dan berapa saja admistrasi yang hrs dibayar.. ?
    sy harap anda bs membalas semua pertanya an sy.. trmksh n smkn sukses ssi …


  69. pak saya mu ikut ssi arsenal kalo bisa jawab komen saya bayaran dan bis kapan mulai dan jadwal latihan


  70. berapa usia anak minimal bisa masuk ssi..anak saya baru 3th….


  71. ass

    saya mau tanya
    bayar latihannya harian apa bulanan


  72. ass
    kalau boleh tanya ssi arsenal di siapka asrama tidak
    terima kasih


  73. saya ingin ikut masuk ke SSI ARSENAL, dan ingin menjadi pemain profesional. tetapi saya tidak mempunyai biaya untuk masuk kesana, dan saya telah berlatih selama 6 tahun di SSB yg kurang bagus bagi saya, saya kelahiran tahun 1996. dan saran saya apakah tidak ada layanan bagi saya untuk masuk ke SSI ASENAL itu.

    THANK YOU………


  74. saya yarfa di tangerang

    gimana pak caranya biar murah masuk ssi arsenal indonesia kasih tw yak pak


  75. saya ingin skali sekolah sepak bola di ssi

    mudah mudah han saya di panggil ole ssi arsenal

    terimakasih

    no tlp:02128783355


  76. salam olahraga saya yang bernama fernando ingin sekali masuk di ssi saya mohon sekali tolong masukan saya, saya yang berasal, dari flores indonesia. minta tlng semoga saya di masukan d ssi walaupun dengan surat ini ngak bisa membuktikan apa – apa tapi dengan keyakinan saya, saya berharap mudah-mudahan bisa terkabul cita-cita saya kalau saya diberikan kesempatan tlng telepon di nomor hp 085238062993 dan sekaran saya berada di surabaya di sidoarjo mencoba tuk ikut smk penerbangan sidoarjo terimah kasih mudah_mudahan di baca dan saya bisa di terimah salam olah raga


  77. permisi
    apakah ada jalur khusus beasiswa untuk masuk ssi?

    mohon jawabannya ke e-mail saya
    de_climb_xhesat@yahoo.co.id
    terimakasih


  78. saya adalah seorang striker gaya andalan saya STEPOVER…..!!!!


  79. Pak klo SSI – Arsenall di Jaksel yang terdekat dimana ya?

    Tq


  80. ass,,,
    nama Q virmansah,
    tnggl lhir Q 2 Januari 1995 Q orang Tegal
    s’telah lu”san MTs N Q berniat untuk sekolah di SSI Arsenal ini,,
    pertanaan Q adlh
    apakah saya msih pantas sekolah di SSI ini????


  81. ass,,,
    nama Q virmansah,
    tnggl lhir Q 2 Januari 1995 Q orang Tegal
    s’telah lu”san MTs N Q berniat untuk sekolah di SSI Arsenal ini,,
    pertanaan Q adlh
    apakah saya msih pantas sekolah di SSI ini????

    tlng bantuan’y,,,

    no hp Q 081902620290

    dan tolong kasih tahu pesyaratan untuk masuk diSSI ini
    trimakasih


  82. saya mau masuk di ssi arsenal donk tolong ya beri informasi
    di alamat fb saya atau email saya..
    andoko.gal_68@yahoo.com


  83. assallam muallaikum..wr.wb

    salam olah raga.
    saya ingin masuk ke SSB ARSENAL tapi saya tidak punya biaya PAK, apa ada sleksian buat masuk tim SSI ARSENAL..
    dan SEPAK BOLA adalah CITA-cita saya PAK..
    jika ada hubungi saya pak .
    saya benar benar ingin masuk pak.
    saya sekolah hanya sampai SMP.
    saya siap untuk di sleksi pak.

    hubungisaya pak.
    +6285719344028
    moch.jawid khan
    19 tahun
    BOGOR / JAWA BARAT
    INDONESIA

    teriamakasih atas perhatiannya.
    pak.


  84. BISAKAH SAYA MASUK SSI-ARSENL ? JIKA BISA SAYA MASUK SSI-ARSENAL SAYA JANJI AKAN MENUNJUKA PERMAINAN TERBAIK SAYA POSISI SAYA ADALAH BECK TENGAH,PENYERANG TENGAH,SAYAP KANAN


  85. pada November 4, 2010 at 10:06 pm | Balas dior givensky

    pak apakah ada beasiswa gratis dari arsenal..? untuk dapat masuk arsenal gratis..

    kalo ada tolong kabari saya ya pak…
    umur saya skrg 14 tahunn…
    tolong di e-mail ya pak..


  86. pada November 4, 2010 at 10:08 pm | Balas dior givensky

    pak klo bisa sms atao hubungin hape saya aj 08978184553


  87. Pak kalau boleh tahu ada ngak cabang SSI di jatim. dan gimana cara daftar di SSi ARSENAL, minimal umur brpa dan brpa biaya pendaftarannya . kami mohon informasi dan balasannya pak.
    Alamat YM Aq : Wkus@ymail.com


  88. gmn cara dftarnya…?? ap hrus prgi k jakarta…

    klo dftarnya dr derah timur gmn sperti NTT dn lain2…

    tu registrasi nya gmn??? trus umur kita dh 21 thun…ap msih bs???


  89. Maaf saya mau bertanya…saya ingin mengembangkan bakat sepakbola saya menjadi penjaga gawang…
    pembukaan seleksi jalur beasiswa kapan ya dibuka lagi??

    itu sj Thx y


  90. saya punya binaan club sepakbola junior, diwilayah sukabumi tepatnya di kec.Parungkuda. saya ingin mencoba latih tanding bisa ga. kalo bisa hubungi saya. dan juga bagi siapa aza yang punya team sepakbola junior ayo..kita jalin persaudaraan dengan cara latih tanding dengan team kami.
    hp. 085722835517.


  91. sorry bro kalau daftar di ssi-arsenal brp bro


  92. malam pa, anak saya hoby banget sama soccer, ia berumur 4 tahun ,kelas 5 sd,jadi sy berencana untuk bisa ikut berlatih di ssi-arsenal , mohon informasi jadwal latihan dan biayanya, secepatnya terimakasih


  93. Mohon informasi ssi arsenal di bandung. E mail saya haris.yul@gmail.com


  94. pak umur saya 13 tahun,ingin tanya apa ada beasiswa untuk masuk arsenal soccer camp…
    dan mohon kirim informasi lainnya ke email saya…


  95. pak umur saya 13 tahun,ingin tanya apa ada beasiswa untuk masuk arsenal soccer camp…
    dan mohon kirim informasi lainnya ke email saya…karna saya hobi maen bola…


  96. pada Desember 11, 2010 at 6:07 am | Balas bonny erlangga

    mo tanya? ssi arsenal ada beasiswa untuk usia dini g? kalo ada bgaimana cara’a? n gmana cara dapetin beasiswa ssi arsenal

    kalo mo daftar gmana cara’a n apa aj persyaratan’a?


  97. pak awak urang padang kecamatan salimpaung
    pak disini sangat banyak pemain bola berbakat kelahiran 1994
    pa..? kami harap ada seleksi di kota kami..
    sebab kami ingin sekali masuk timnas…
    mohon beri tahu kalau ada seleksi lagi pak..

    firdaus padang kecamatan salimpaung kabupaten tanah datar
    no.085767823311


  98. saya mau tanya? gimna cra mendaftarnya lwat jringan internet ini?
    soalnya saya udah ingin kli ikut SSI ini,klo bsa ksih thu ya pak gimna cara mendaftarnya soalnya saya jauh dri jakarta…
    saya orang PEKANBARU”RIAU”…

    tlong kirimkan cra daftarnya ya pak lwat email saya ya pak,soalnya saya pingin kli msuk SSI ini…
    nant klo bpak udah ksih thu cranya saya kan daftar dan dtang ksana…
    thx ya pak…


  99. pada Desember 12, 2010 at 4:05 pm | Balas Agung Mahendra

    Saya domisili di Surabaya,…BERMAKSUD MENDAFTARKAN ANAK YG MASIH BERUSIA 9 TH,..BERAPA BIAYA PENDAFTARAN – IURAN TIAP BULANNYA – APA SAJA YANG KAMI DAPATKAN DARI MANAJEMENT.

    TERIMA KASIH INFORMASINYA KAMI TUNGGU di
    agungfamily@rocketmail.com


  100. sy ingin sekali masuk ssi arsenal gimna ya pak saya ada bakat untuk di bidang sepakbola prestasi saya di bidang sepakbola adalah juara 1 por seni tingkat kota selama 2x
    ,juara 2 turnamen ssb sesumatera selatan
    dan banyak lgi pak
    saya dari ssb silampari yg bernama syahidillah nursalim
    saya ingin sekali mengharumkan nama bangsa ini pak dan masuk timnas di usia 11-timnas senior


  101. saya mengharapkan beasiswa nya kalau ada ya pak gimana ya pak persyaratan nya
    sya tinggal di kota lubuklinggau provinsi sumatera selatan


  102. pada Desember 19, 2010 at 5:54 pm | Balas haidar fadillah ramadhan

    permisi …… saya haidar fadillah ramadhan umur saya 13 tahun….. saya ingin mendaftar di SSI Arsenal …… berapa ya biaya pendaftaran nya ….???? ini email saya : golden_sadega@yahoo.com
    makassih …….


  103. pada Desember 19, 2010 at 5:56 pm | Balas haidar fadillah ramadhan

    permisi …… saya haidar fadillah ramadhan umur saya 13 tahun….. saya ingin mendaftar di SSI Arsenal …… berapa ya biaya pendaftaran nya ….???? ini email saya : golden_sadega@yahoo.com

    mi mo tlp saya : 081930546473
    makassih …….


  104. PAK SAYA KAYYIS UMUR 11 THN SAYA INGIN MASUK SSI ARSENAL RMH SAYA DI CILCAP, PAK TLNG CARI BAKAT DGN SELEKSI2 KE DAERAH YG TERPENCIL KRN BLUM TENTU PEMAIN BOLA DI DLM KOTA SEBAGUS DENGAN DERAH TERPENCIL SEPERTI CILCAP JIKA ADA SELEKSI DI CILCAP TLNG KASIH KABAR Y PAK SAYA SANGAT MOHON SEKALI PAK

    FB:KAYZ FAZA
    EMAIL:kyzkerenz@yahoo.com
    YM:kyzkerenz


  105. ngak ada cabang di sulawesi yaa?
    klo bisa beritahu sy,dan cara masuknya gimana??
    ini e-mail sy :: dhewaachid@ymail.com


  106. pada Desember 21, 2010 at 8:31 pm | Balas andi suherman

    saya berusia 16 tahun , jika ingin masuk ssi arsenal masih bisa tdk ?
    trimakasih


  107. pada Desember 21, 2010 at 8:32 pm | Balas andi suherman

    tolong kirim via facebook y
    trimakasih
    andi suherman (real_381@ymail.com)


  108. pak.
    saya menyukai sepak bola dan saya juga ingin bisa masuk SSI Arsenal
    tapi umur 18tahun kira-kira masih bisa tidak saya masuk SSI Arsenal .?

    di tunggu pak jawabannya ..?


  109. pak saya ingin mendaftarkan diri ke SSI arsenal … tapi biaya perbulan.a berapa ya ……….


  110. biaya masuk nya berpa?????


  111. sya ingin masuk tim ini,tapi
    .biaya masuk nya berpa????
    .biaya perbulan berapa???


  112. mohon informasi yang lengkap, anak saya mau masuk SSI Arsenal. mohon syarat pendaftaran dan biaya2 yang harus dibayar. mohon dikirim via e-mail saya : jiriban_synot@yahoo.com


  113. pada Desember 28, 2010 at 4:07 pm | Balas Neysa Citra Insani

    Hmmm… nanya dong ya! Aku ngefans bgt sama The Gunners, dan mau bgt tuh masuk ASSI, tapi ada gak kelas U-14 buat yg perempuan, dan gmn cara daftarnya, soalnya males bgt kalo musti ke PI buat nanya beginian doang kan. Gitu aja deh, makasih atas info di atas ya. Sangat membantuku nih!


  114. pada Desember 28, 2010 at 4:11 pm | Balas Neysa Citra Insani

    Emmm tolong info dr prtnyaanku di atas dibalasnya ke emailku ya! Di:
    velanikova2008@gmail.com
    atau twitter : @chamakh_ok
    atau fb: Madeleine Talbott Goethe.
    Thanks for the info! :P


  115. pak maap donk ,
    boleh minta info tentang d jakarta utara ssi arsenal ada kaga ?

    aku mau masup d ssi arsenal nih pak .


  116. mohon informasi yang lengkap, anak saya mau masuk SSI Arsenal. mohon syarat pendaftaran dan biaya2 yang harus dibayar…??
    fb:golden_sadega@yahoo.com


  117. Dear Bapak / Ibu pengelola SSI Arsenal,

    Saya sangat senang dengan adanya sekolah ini, semoga kelak anak saya bisa jadi salah satu pemainnya dan tembus hingga ke tim Arsenal di London. Amin.

    Saya bukan penggemar Arsenal, tapi saya salut dengan visi dan misi klub ini. Klub ini memainkan sepakbola yg bagus dan cantik serta menghibur penonton, dimana menurut saya inilah salah satu tujuan kita bermain sepakbola, bukan..

    Mudah2an SSI Arsenal bisa eksis terus disini, bisa memberikan manfaat bagi klub Arsenal dengan disalurkannya pemain2 dari Indonesia kesana, dan khususnya bagi perkembangan sepakbola Indonesia.

    Sepakbola Indonesia sedang bangkit. Tapi tetap butuh sistem permainan yg modern, dan Arsenal telah menunjukkan kepada kita seperti apa sepakbola modern harus dimainkan.

    Kedepannya, saya doakan SSI Arsenal sukses disini, sehingga turut membuka mata klub-klub lain khususnya dari benua biru Eropa untuk membuka afiliasi dan pemantauan pemain2 berbakat di Indonesia. Percayalah, Indonesia punya jutaan anak2 berbakat emas yang jika diasah dan dibina dengan cara yg benar, akan mampu menjadi pemain besar berkelas dunia.

    Hidup Indonesia! Maju Arsenal!


  118. mohon infox :
    1. metode belajarnya sampai berapa tahun
    2. kebutuhan biaya pendidikan
    3. syarat2nya mengikuti pedidikan SSI
    terimaksih kasih sebelumnya

    info ke : budicahyosusilo@rocketmail.com


  119. apakah di ssb arsenal membuka jalur beasiswa??????

    saya tunggu jawaban ya……


  120. apakah ssb arsenal membuka jalur beasiswa?????

    saya tunggu jawabanya……


  121. pada Januari 8, 2011 at 9:02 pm | Balas muhammad iqbal

    brpa dftar ssi arsenal


  122. pada Januari 9, 2011 at 1:07 pm | Balas pahma pasaribu

    sya inginn daftar di SSI Arsenal ..
    Usiaa syaaa 13 Thn ..
    Syaaa memiliki bkat spakk bolaa …
    gmana sya mau dFtarr ???
    tlong hubungi syaa…
    Telp:085296790479
    E-Mail:pahmapasaribu@yahoo.co.id
    FB: Pahma Elesmera


  123. permisi, saya sedang mencari-cari sekolah sepak bola yang bagus nih untuk adik saya. mohon info lengkap mengenai pendidikan di ssi-arsenal, seperti jadwal latihan, biaya, lama waktu pendidikan, syarat2 dan prosedur pendaftaran, apakah ada asrama, apakah ada antar jemput, dsb.

    mohon info dikirim ke sitiagam@yahoo.com

    terima kasih.


  124. nama saya imam umur 19 thn, saya asal bandung…
    saya mau daftar buat jadi siswa SSI, serius!!!
    tolong kasih info ke email saya mAmz_okxigent@yahoo.com
    klo di bandung ada SSI apa ngga?? tolong bls thread saya…
    trima kasih…


  125. koq tlpnya gak di angkat …????


  126. aku kls 4 aku igin masuk ke ssi dari ssb karna setiap ssb ngomoong ya kasar jadi aku pingin ke ssi di bandung aku mau karna sepak bola adalah impianku untuk masa depan ku walau aku di bilang payah aku gak merasa.


  127. mau tanya..SSI Arsenal ada asramanya gak..??
    dan biaya rincian kseluruhan dan biaya blanannya brapa?

    hrp bls.thx


  128. pada Januari 13, 2011 at 8:00 am | Balas teuku abraham

    saya agam ingin menanyakan dimana tempat latihan ssi arsenal dan berapa biaya nya perbulan mohon balasannya ke e-mail soccerbimbim@gmail.com
    terimakasih


  129. pendaftaran buat dapet beasiswa penuh gmana?
    kapan diselenggarakannya?


  130. pada Januari 15, 2011 at 12:27 pm | Balas GIAN FRANCISCO ZOLA

    pak.saya mau ikut selexsi ssi arsenal
    saya gha tau dmna tmpat nya ..
    bls saya tnggu tya pak


  131. pada Januari 15, 2011 at 12:32 pm | Balas GIAN FRANCISCO ZOLA

    biaya pndaftaran ya brapha pa ..


  132. pada Januari 19, 2011 at 3:31 pm | Balas widodocatursaputra

    SAYA DODO BOLEH TANYA PEMBAYARANYA BERAPA DAN SEBULANYA


  133. hhmm ..
    adik saya pngen banget bisa sekolah di ssi Arsenal, tapi caranya gmna ya .. ?
    adik saya berusia 11 tahun ..
    tolong kirimkan saya caranya lewat email ajja .
    ini email saya .

    allowdde_disinii@yahoo.com
    thankz


  134. pada Januari 20, 2011 at 3:21 pm | Balas Nur Rasyidah

    Boleh masuk Ssi Arsenal ,bisa minta no Hp’na Gk ?


  135. Gimana caranya daftar ya pak…
    ada formulirnya gak….


  136. maaf, saya mau daftar di ssi-arsenal ini. pendaftarannya gimana ya ?
    berapa biaya pendaftarannya, perbulannya ?
    dan kapan jadwal latihannya ?
    mohon dibales yaaaa
    nomor telepon yang benar yang mana ya? ko nomor yg diatas ga bisa?

    email saya : fortress_gerrurd@hotmail.com


  137. Umur 4 – 18 tahun. Pendaftaran Rp. 1,5 juta. Biaya latihan dibayarkan setiap 10 minggu. Untuk latihan sekali seminggu Rp. 2,2 juta sedangkan untuk latihan dua kali seminggu Rp. 3,3 juta. Sudah mendapat seragam latihan dan kaos kaki. Untk keterangan lebih lanjut, silakan datang langsung ke lapangan ISCI jl. Ir. H. Juanda, Ciputat atau hubungi 021 75999908 atau ibu Nina 08558404606. Terima kasih


  138. saya ingin sekali sekolah sepak bola ssi ARSENAL tapi jauh saya tinggal di pekanbaru dan saya sudah ssb PEKANBARU JUNIOR


  139. cara daftar’y gimana?


  140. pada Januari 30, 2011 at 1:17 pm | Balas Rizky Marsaputra

    Saya mau daftar SSI Arsenal caranya gimana usia 16 tahun alamat Depok, hari Sabtu dan Minggu kantor ssi buka enggak


  141. Saya mau daftar SSI Arsenal persyaratan yang diperlukan apa saja, usia 16 tahun tinggal di Depok


  142. tolong minta daftar harga pendapftaran+ biaya bulanan di masing2 kurikulumnya ya,thanks before.


  143. kak,umur 16 masih bisaa di tmpa gx?

    jd pemain prof ?

    klo bisaa tolong bls k e-mail saya dan beri pnjlasan ny


  144. saya mau nanya SSI arsenal di medan uda buka apa belum ya?
    saya mw daftar..


  145. kapan diadakan seleksi masuk SSI ARSENAL dengan jalur beasiswa ?


  146. kapan diadakan seleksi masuk SSI ARSENAL dengan jalur beasiswa ?


  147. pada Februari 17, 2011 at 11:13 pm | Balas husnu hifzirridho

    pak saya mau nanya (1) bagai mana cara daftar di ssi arsenal…???
    (2) biayayanya berapa per bulan…..?
    (3) apa kah bisa anak berumur 14 thn daftar ke ssi arsenal..?


  148. pada Februari 17, 2011 at 11:15 pm | Balas husnu hifzirridho

    pak saya mau nanya (1) bagai mana cara daftar di ssi arsenal…???
    (2) biayayanya berapa per bulan…..?
    (3) apa kah bisa anak berumur 14 thn daftar ke ssi arsenal..?


  149. pada Februari 21, 2011 at 2:52 pm | Balas dede fauzianto

    pak saya mau masuk ssi arsenal…..??

    berapakah biaya pembayaran y perbulan…??

    apakah umur 18thn bisa masuk pak…??


  150. pada Februari 21, 2011 at 3:01 pm | Balas dede fauzianto

    pa saya mau daftar ssi arsenal…??
    kalo saya boleh tau berapa biaya perbulan y…??
    bagai mana cara y pak klo daftar ssi arsenal…??
    apakah umur18 thn bisa masuk ssi arsenal pak…??
    soal y ini cita-cita saya ingin menjadi pemain bola profesional, makan y saya mau masuk ssi arsenal…..
    saya ingin bermain & membantu indonesia dalam bidang sepak bola,ini cita’ saya dari kecil…


  151. bagaimana cara masuk ssi arsenal kak??
    trima kasih

    email saya : ariqio@yahoo.co.id


  152. Pak Brapa harga masuk SSI Arsenal
    saya mw masuk….
    Harganya Berapa…?
    Klo Bisa saya Ikut yha


  153. Pak Brapa Harga masuk SSI ArsenaL?.
    Saya Mw ikut Pak
    Email:topher_mu17@yahoo.com


  154. bagaimana cara daftar ? ada beasiswa ga ?


  155. saya dari ssb bakti lima saya mau ngajak tanding anak2 ssi arsenal melawan ssb saya di bakti lima U-13


  156. pada Maret 6, 2011 at 11:55 am | Balas ervin.sugianto

    hy pak, saya ervin, saya ingim masuk ssi di jakarta apakah ada?dan berapa biaya pendaptaran dan bulanan,dan bagaimana fasilitas di sana.


  157. saya ingin masuk ssi arsenal tapi terlalu m,ahal


  158. pada Maret 11, 2011 at 8:39 pm | Balas ervin sugianto

    hy pak, saya ervin saya ingin masuk ssi arsenal di jakarta ada ?apakah ssi arsenal itu asrama dan berapa biaya fendaptaran,dan bulanan, bagaimana fasilitas di sana dan bagaimana kegiatan agendanya sehari-hari.

    tolong balas ke e-mail saya ya pak secepatnya

    alexa.ervin@yahoo.com


  159. pada Maret 16, 2011 at 9:38 am | Balas nelynatamarthin

    Maaf Pak, sy punya anak umur 11 thn hobi main bola dan ingin menjadi pemain bola, bagaimana cara bisa masuk SSI Arsenal dan kl bisa berikut biaya adiministrasinya dijelaskan, terima kasih


  160. maaf pak, saya danang umur 16 thn hobi saya main bola. bagaimana cara mendaftarnya pak? berikut biaya administrasinya? saya sangat berminat pak….


  161. tolong balas ya pak secepatnya..


  162. pada Maret 24, 2011 at 6:03 pm | Balas REGA GUSTIAN RACHMADI

    Ass. Nama Saya Rega Gustian Rachmadi umur saya 18 tahun.
    saya berminat sekali untuk bisa berlatih dan mencari ilmu di SSI ARSENAL INDONESIA. Tetapi saya bingung bagaimana caranya saya bisa masuk dan berlatih di SSI ARSENAL ini. Karena hobi saya bermain sepak bola setiap hari saya berlatih tetapi tidak ada yang membimbing saya. Oleh karena itu saya ingin sekali bermain dan berlatih di SS ARENAL ini. Dan berapakah biaya pendaftarannya??.

    TERIMA KASIH*


  163. pada Maret 26, 2011 at 12:44 pm | Balas robin van khoirul

    apa ada beasiswa untuk masuk SSI ARSENAL INI…?

    SAYA INGIN MASUK SEKOLAH

    KALAU ADA SAYA AKAN BRJUANGN UNTUK MNDPATKANNYA


  164. pada Maret 26, 2011 at 12:45 pm | Balas robin van khoirul

    SAYA INGIN MASUK SEKOLAH SEPAKBOLA INI


  165. pada Maret 26, 2011 at 12:46 pm | Balas robin van khoirul

    SAYA INGIN MASUK SEKOLAH INI


  166. kalau sudah di arsenal apakah akan ditelantarkan???


  167. pada Maret 29, 2011 at 9:03 am | Balas M.NUR SATRIO

    Ass. Nama Saya Rega Gustian Rachmadi umur saya 18 tahun.
    saya berminat sekali untuk bisa berlatih dan mencari ilmu di SSI ARSENAL INDONESIA. Tetapi saya bingung bagaimana caranya saya bisa masuk dan berlatih di SSI ARSENAL ini. Karena hobi saya bermain sepak bola setiap hari saya berlatih tetapi tidak ada yang membimbing saya. Oleh karena itu saya ingin sekali bermain dan berlatih di SS ARENAL ini. Dan berapakah biaya pendaftarannya??.

    dan buat kan cabang SSI ARSENAL INDONESIA DI KOTA PALEMBANG


  168. pada Maret 29, 2011 at 9:12 am | Balas M.NUR SATRIO

    Ass. Nama Saya M.NUR SATRIO umur saya 18 tahun.
    saya berminat sekali untuk bisa berlatih dan mencari ilmu di SSI ARSENAL INDONESIA. Tetapi saya bingung bagaimana caranya saya bisa masuk dan berlatih di SSI ARSENAL ini. Karena hobi saya bermain sepak bola setiap hari saya berlatih tetapi tidak ada yang membimbing saya. Oleh karena itu saya ingin sekali bermain dan berlatih di SS ARENAL ini. Dan berapakah biaya pendaftarannya??.

    dan buat kan cabang SSI ARSENAL INDONESIA DI KOTA PALEMBANG


  169. pada Maret 29, 2011 at 9:34 am | Balas M.NUR SATRIO

    saya ingin masuk SSI ARSENAL tapi terlalu mahal kalau bisa kurangin lagi biaya nya 50.000 perbulan apa.

    kalau bisa buka cabang di kota sumatera termasuk palembang,lampung padang dll……


  170. Mohon informasi SSI di Bandung
    Saya akan daftarkan anak saya


  171. pada April 6, 2011 at 11:18 am | Balas sultanmaulana

    saya mau bergabung dengan ssi arsenal
    saya tinggal di tangerang
    saya mau menjadi pemain bola yang bagus
    saya harap anda bisa menerima saya
    telp ; 085366233084


  172. kapan ssi arsenal di buka di medan…..???


  173. hey ALL …………..
    …. Pendaftaran Rp. 1,5 juta. Biaya latihan dibayarkan setiap 10 minggu. Untuk latihan sekali seminggu Rp. 2,2 juta sedangkan untuk latihan dua kali seminggu Rp. 3,3 juta. Sudah mendapat seragam latihan dan kaos kaki. Untk keterangan lebih lanjut, silakan datang langsung ke lapangan ISCI jl. Ir. H. Juanda, Ciputat atau hubungi 021 75999908 atau ibu Nina 08558404606. Untuk SSI Arsenal cabang Bandung silakan hubungi Fuzi Agung Ananda 085624575435………….. Terima kasih


  174. Pendaftaran Rp. 1,5 juta. Biaya latihan dibayarkan setiap 10 minggu. Untuk latihan sekali seminggu Rp. 2,2 juta sedangkan untuk latihan dua kali seminggu Rp. 3,3 juta. Sudah mendapat seragam latihan dan kaos kaki. Untk keterangan lebih lanjut, silakan datang langsung ke lapangan ISCI jl. Ir. H. Juanda, Ciputat atau hubungi 021 75999908 atau ibu Nina 08558404606. Untuk SSI Arsenal cabang Bandung silakan hubungi Fuzi Agung Ananda 085624575435. Terima kasih


  175. Pendaftaran Rp. 1,5 juta. Biaya latihan dibayarkan setiap 10 minggu. Untuk latihan sekali seminggu Rp. 2,2 juta sedangkan untuk latihan dua kali seminggu Rp. 3,3 juta. Sudah mendapat seragam latihan dan kaos kaki. Untk keterangan lebih lanjut, silakan datang langsung ke lapangan ISCI jl. Ir. H. Juanda, Ciputat atau hubungi 021 75999908 atau ibu Nina 08558404606. Untuk SSI Arsenal cabang Bandung silakan hubungi Fuzi Agung Ananda 085624575435. Terima kasih …………….


  176. Info Lebih Lengkap Silahkan BAgi Anda YAng Mempunyai FACEBOOK add saja yang bernama Ssi Arsenal


  177. Saya ingin ikut ssi ini, , persyaratan nya apa saja,,
    dblz di email ya,,
    trims

    gunzrozez@ymail.com


  178. pada April 29, 2011 at 4:49 pm | Balas azhar nasution

    saya ingin bergabung,tolong berikan informasi tentang biaya dan pendaftaranya .saya penjaga gawang yg memiliki tinggi 181cm

    I would like to join, please provide information on the cost and date of the exercise ,I goalkeeper who has high 181cm

    my email:belato_lunar@yahoo.com


  179. pak saya agung umur saya 11 mau 12 saya boleh mandaftar ga pak supaya saya bisa latihan disana..?
    saya berminat untuk menjadi pemain disana pak …
    ..

    apakah di sana masuknya ad formulirnya pak..
    dan uang dan jadwalnya… terima kasih….

    no :081994597363


  180. Mau tanya apa di SSI Arsenal ada kelas untuk usia 20th? Atas jawabannya terima kasih. Email: just4simple@gmail.com


  181. apa saja syarat” pendaftarannya dan dimana ? tolong di balas


  182. salam olahraga .
    pak saya ingin sekali masuk k SSI ARSENAL tapi biaya ny mhl bget. bisa gk saya ikut sleksi beasiswa ? . sya berjanji k pda maneger n pltih” SSI ARSENAL akn memberikn permainan terbaik saya . sya jg sering ikut turnamnt” …
    bpk bisa menghubungi saya jika akn d adkn sleksi beasiswa .:085272798694..trims .
    sya mhon bntuan ny pak . sya brjnji akn mghrumkn nma SSI ARSENAL n membwa ny smpe d knca dunia ..
    trims .


  183. pak ada gaK SSI ARSEAL DI PALEMBANG tolong di balas ???


  184. saya ingi sekali masuk sekolah sepak bola tpi sya tdk tahu caranya dan tempatnya dimna???..

    bantu saya tolong


  185. saya ingi sekali masuk sekolah sepak bola tpi sya tdk tahu caranya dan tempatnya dimna???..

    bantu saya tolong

    tujuan saya ingin mnjadi TIMNAS


  186. pada Mei 22, 2011 at 8:08 am | Balas risky adha

    beritau saya kalau ada formulir pendaftaran bermain di arsenal karna saya sangat ingin ke arsenal,OK


  187. ass..
    pakk saya ingin masuk ssi arsenal ,, brp biaya pendaftarannya ,, dan di mana lokasi nya ,, dan hari aph saja latihannya pakk


  188. ough iea pak ..
    nui numb handphone saya ,,,

    089652802568 atauu
    085217616853


  189. pada Mei 25, 2011 at 12:56 pm | Balas ari dolfonso

    apa ssi arsenal bisa mengembangkat bakat sesuai dengan kemampuan muridnya???


  190. pada Mei 25, 2011 at 8:53 pm | Balas fadly alamsyah

    saya ingin daftar ssi arsenal di bandung
    bagaimana cara pendaftarannya


  191. pada Mei 26, 2011 at 9:12 am | Balas M.Akbar.Y

    salam sepak bola pak imam arif saya ingin sekali masuk di arsenal bagaimana caranya dan berapa biayanya apa sudah ada cabang di makassar tolong infokan ke email bapak saya hayus_70@yahoo.com terima kasih ‘arsenal…jaya…jaya…jaya’


  192. pada Mei 29, 2011 at 10:54 am | Balas Labib Sallum

    Pak…saya tinggal di Surabaya. 9 tahun usiaku, sangat senang sekali sepak bola (kata orang tendanganku bagus, karena sebelum aku pandai bicara aku udah pinter giring bola). Aku pengen masuk sekolah bola Arsenal, tapi sayang kok di Jakarta ya… Kapan ada di Surabaya? Tolong aku diberi informasi ya.. Terimakasih.


  193. slm olahraga…
    coach…saya ingin masukin adik saya tuk latihan sepak bola di SSI ARSENAL tapi gmn cara’a..sedangkan adik saya berada di jawa tengah…apa di SSI ARSENAL ada tempat untuk mess untuk anak – anak yg dari luar kota….jika ada tolong hubungi di email sayang ya coach…
    thank’s…..


  194. saya mau daftar tpi pendaftaran nya berapa……….?


  195. permisi,saya mau tanya berada di mana ya sekolah sepak bola tersebut?

    Bagaimana cara mendaftarnya?

    Berada d Jln pa ?

    Nomor berapa?

    tolong di jawab ya pleace


  196. pada Juni 7, 2011 at 8:18 pm | Balas ADI HERMAWAN

    pak tolong saya untuk jadi pemain bola internasional,,..
    ADPKAH ada beasiswa sekolah sepak bola,,..???


  197. pk sya mau nnya bgmna cra msuk dngan tim ini tnpa biaya yg trllu bsar,sya mlihat bnyak anak2 dsini yg brmain lumyan bgus dan bgmna nsib bkat2 mreka klo tdak bsa brkemmbang.. trimakasih…


  198. ni nmer telfon saya pk 085647701907


  199. cara masuk sekolah arsenal gmn????


  200. cara masuk sekolah arsenal gmn?


  201. mahal gak masuk SSI itu ,,saya pengen ikutan tai saya orang yang gak mampu orang tua saya gak sanggup untuk membiayainya …..>>
    tolong dong?????


  202. mahal gak masuk SSI itu ,,saya pengen ikutan tapi saya orang yang gak mampu orang tua saya gak sanggup untuk membiayainya …..>>
    tolong dong?????


  203. Beng-beng u masih d ssi ngga.. by. anzas cikarang..


  204. pada Juni 17, 2011 at 12:36 pm | Balas anzas subastiyan

    Pa.. saya dlu pernah masuk ssi arsenal pada tahun 2008, u16. sekarang kalo mau masuk lagi administrasinya berapa yua. waktu dulu saya masuk 11 orang dari cikarang.


  205. saya Arif Triyatno umur 17th, saya baru lulus SMK.. saya mau msuk anggota SSI… mnta alamat’y yg skitar jakarta selatan, jakarta barat n’ tangerang.
    trima ksh


  206. kalau mau mendaftar bagaimana prosedur nya ?
    dan brp harga pendaftaran maupun iuran nya ?
    kirimkan ke emai saya yaa .
    the_blacksweetz@yahoo.co.id


  207. pada Juni 27, 2011 at 8:54 pm | Balas Labib Sallum

    Berapa biaya pendaftaran dan bulanannya? Kapan buka di Surabaya? Tolong balasannya di e-mail ke alamat e mail saya ya.. Terimakasih sebelumnya.


  208. pada Juli 4, 2011 at 9:46 am | Balas endah darmawan

    Selamat Siang,

    Mohon informasi SSI di Surabaya, saya punya anak berumur 6 tahun (TK B) yang berbakat sepak bola dan berkeinginan untuk menyekolahkan bola bertaraf international.

    Trims atas info selanjutnya.


  209. Ikutan daftar donk…. biaya daftar dan bulananya berapa?


  210. berapa biaya masuk SSI Arsenal pak? iuran per bulan brp ya? sy mau masukin anak saya niy…

    tlg kirim email ke christinearifiyanti@yahoo.com


  211. brpa harga pendaftaranya


  212. pak ade saya mau masuk SSI kira” berapa biayanya dan jadwal latihannya
    tolong kirim di email saya


  213. assalamualaikum…………
    pak kalau usi 18 bisa di terima, berapa biayanya?


  214. pada Agustus 3, 2011 at 4:15 pm | Balas yopie yudiansyah

    pak, apakah ssi arsenal bisa membuka cabang di pontianak…?
    saya ingin sekali ikut ssi arsenal karna cita2 saya ingin menjadi pemain profesional yg bisa membawa nama indonesia di kanca dunia….!

    balasannya di tunggu :
    trim’s


  215. pak, apakah ssi arsenal bisa membuka cabang di pontianak…?
    saya ingin sekali ikut ssi arsenal karna cita2 saya ingin menjadi pemain profesional yg bisa membawa nama indonesia di kanca dunia….!


  216. pada Agustus 3, 2011 at 4:27 pm | Balas gagas may khendy

    pak, apakah ssi arsenal bisa membuka cabang di pontianak…?
    saya ingin sekali ikut ssi arsenal karna cita2 saya ingin menjadi pemain
    profesional yg bisa membawa nama indonesia di kanca dunia… .!


  217. sy mau tanya biaya sekolah sepak bola di Arsenal brapa?
    tempatnya di mana?
    mulai usia dari brapa?


  218. pada Agustus 6, 2011 at 7:54 am | Balas Labib Sallum

    Kenapa sih kok pertanyaan saya ga ada balasannya?????
    Padahal udah lama banget saya kirim e mail, nanya Arsenal Surabaya ada ato tidak? K lo ada di mana? Bayarnya berapa?


  219. pada Agustus 8, 2011 at 1:29 pm | Balas suryan armada

    kk masih bisa gk daftarsepak bola umur 18 thn


  220. saya rizky akbar ingiiiiiiiiin bangeeeett jad pemain bola timnas indonesia umur saya 13 tahun saya ingin masuk SSI ARSENAL cara pendaftaran nya dimana dan bayaran nya perbulan berapa tolong di blz ya ni nama email saya rizkyakbar_51@yahoo.com tolong blz yacchhh komen ini ? …


  221. bayar pendaftaran yh brp …..?

    alamat yh dimana….


  222. pada Agustus 17, 2011 at 1:58 pm | Balas Reko Firmansyah

    Nama saya Reko Firmansyah,
    umur saya 18 tahun,
    saya ingin sekali menjadi pemain timnas,
    membawa timnas menjadi juara,
    tapi saya tidak tau bagaimana cara untuk mewujud kan semua itu,
    mungkin dengan ada nya kesempatan yang di berikan kepada saya,
    insya allah saya akan membuat bangga
    dan mengharumkan nama bangsa.
    Saya tunggu kesempatan itu,
    tolong di balas.
    Terima kasih


  223. seharusnya ada beasiswa secara bebas (cuma-cuma) bagi siswa tak mampu


  224. pada Agustus 18, 2011 at 7:36 am | Balas Yanni Vivaldi

    Selamat Pagi,
    Mohon info untuk pendaftaran siswa baru.
    Bisa kirimkan ke email saya ? terimakasih atensinya…

    Rgrds,

    yanni_viivaldi@yahoo.com


  225. kalau mau mendaftar bagaimana prosedur nya ?
    dan brp harga pendaftaran maupun iuran nya ?
    tolong krim ke email saya secepat nya yaa,,,,terima kasih,,,

    alif_irvie@ymail.com


  226. Slamat menunaikan Ibadah Puasa…..,
    Saya mau tanya, dimana tempat mendaftar SSI ?? di Jakarta Selatan ??
    Tlng kabari melalui email : gtcahyadi@gmail.com


  227. Slamat menunaikan Ibadah Puasa…..,
    Tolong alamat tempat mendaftar SSI ?? di Jakarta Selatan ??
    Tlng kabari melalui email : gtcahyadi@gmail.com


  228. Mudah-mudahan tidak ada azas KKN di SSI !!


  229. Apa ada pendaftaran di medan plis dong aku ingin menjadi tim garuda buatin ya pssi karna aku ingin membanggakan orang tua ku dan ingin meraih cita-citaku


  230. saya mw beri kritik untuk ssi arsenal….untuk mencari ank yg tidak mampu untuk masuk ke sekolah sepak bola>>>>>yg sangat berbakat dalam bidang bermain bola….bnyk ank sekaramg yg sangt bagus bermain bola tapi hanya bisa bermain di kampung nya saja….. salam ahmadzen???????


  231. bravo spak bola..”
    untuk umur 19 bsa msuk ssi tidak,dan byar /bln brpa?
    mohon pnjelasannya…..
    “thanx slam olahrga”


  232. salam bravo mania.


  233. email:ekoprasetya72@yahoo.co.id
    face:eko prasetya
    twiit:@ecko fivers


  234. maaf saya unmur 16 tahun apakah masih bisa bergabung di ssi ini? dan berapakah biaya daftar perbulan dan sebagainya latihannya hari apa aja? terimakasih sebelumnya kalo bisa email saya ya yg mengetahui

    go gunners


  235. contact : hp 085710525853
    email : rakhatomz@yahoo.com
    tweet : @rakhatomo


  236. pada September 3, 2011 at 3:32 pm | Balas MAPAKIH AYI LUDIN

    pa saya mau masuk ssi arsenaltapi teu boga duit kumaha tah cara ambeh urang bisa asup ssi arsenal mun maling sien di gebugan,mun madog sien di tonjokan,teing tah mun asup COLI (cabang olahraga lima jari) ngoclok


  237. Pak, nama saya jeffri
    saya sekarang duduk di kelas 2 smp…
    saya tinggal di banda aceh
    saya ingin masuk ke dalam club SSI ARSENAL….
    bisa kah bapak mengirim kan…
    informasi dan biaya untuk dapat masuk ke club tersebut,
    saya ingi sekali menjadi pemain timnas indonesia kelak…
    tolong ya pak, di balas


  238. kapan di buka cabang ssi di arsenal


  239. pak saya mau sekola sepak bola namun di surabaya belum di buka


  240. appelah mahal amet padahal saya pengen masuk

    \

    ]


  241. Mba atau mas, saya mau tanya, arsenal ini ada asrama nya atau tidak? karena ade saya mogok sekolah SMA.. mau nya skolah spak bola. mhon infonya. ke ambarcarina@yahoo.co.id thx


  242. Dimana nama alamatnya dan uang pangkal masuk dan bulanan ,


  243. pada Oktober 1, 2011 at 10:01 am | Balas agus himawan

    untuk wilayah denpasar dimana lokasinya ? uang pangkal dan bulanannya berapa ?
    email sy : agushimawan70@yahoo.co.id


  244. saya ingin menjadi pemain sepak bola profesional dan tolong bapk kash saya alamat lengkap dimana tempat latihannya.terimakasih


  245. pak aing rek asup ssi arsenal ,ku aing lamun te d asupken tingali siahh ku aing bakal di bom eta ssi arsenal teh okkk bosssssss


  246. pengurus ssi arsenal beki ngoclok (wean sabun)


  247. aing pengurus ssb teu payu gara gara aya ssi arsenal anjing,setan,babi


  248. pada Oktober 15, 2011 at 11:46 am | Balas Qodarudin Ilyas

    bisa minta formulirnya?


  249. apakah ada formulir pendaftaran untuk masuk ssi arsenal??


  250. tolong bantu saya untuk memperkuat timnas indonesia bagaimana ??
    boleh di coba skill saya !!
    terima kasih ^_^


  251. pada Oktober 21, 2011 at 9:56 pm | Balas Delvino mahsavareza

    Pak , saya anak cilegon umur 13 tahun, tolong kasih tau saya dong, kapan lagi ada seleksi beasiswa buat masuk ssi arsenal,.
    makasih pak, mohon d balas, k facebook saya delvino_m@yahoo.co.id


  252. ssi yang di bandung biayanya berapa ?


  253. Nama saya benny.sunda,
    umur saya 18 tahun,
    saya ingin sekali menjadi pemain timnas,
    membawa timnas menjadi juara,
    saya tidak tau bagaimana cara untuk mewujud kan semua itu,
    mungkin saya bisa masuk timnas tolong bantu y pa ,
    ni nomor saya 081286834463
    inssa allah saya pasti bisa mengharumkan nama baik indonesia dan bangsa kita .
    Saya tunggu kesempatan itu,
    tolong di balas.
    Terima kasih


  254. siang, sy mau tanya mengenai ssi arsenal di bandung.. anak sy berusia 4 tahun, apakah memungkinkan untuk bergabung dan apakah rincian biayanya bisa diemail k email sy? Thanks

    email sy: sonnyhartono85@yahoo.com


  255. asallamualikum……..

    kk ni saya pengen ikut tes beasiswa masuk SSI arsenal
    kpn yak tes nya?…..
    tanggal brp ?…
    bln apa?……

    TOLONG DI JAWAB….YA plizzz


  256. tadi kelupaan
    jawaban yg di atas
    kirim ke email : baghas_9ehusnul@yahoo.com


  257. sy ingin sklh bola dan brminat d arsenal,usia sy mau 12th,sbntr lg lulus sd,minta info biaya masuk sklh bola


  258. tolong d bantu spy jd pemain sepak bola profsional..


  259. ada gak buat yang wanita?


  260. pak saya putut dari lamongan. Mau nanya apakah sekarang saya boleh daftar di ssb tsb.. Saya ingin sekali menjadi pemain sepak bola.. Tolong beri tau jawabanya.. Di email saya.pudarlmg@yahoo.co.id


  261. pada November 18, 2011 at 3:33 pm | Balas alief muhammad

    saya mau masuk ke ssi arsenal ini tapi biaya nya berapa ?
    saya tunggu balesan nya


  262. ssb arsenal ada di jakarta mana ???


  263. saya berumur 18 tahun
    ingin banget ikut SSI Arsenal, tapi bisa dikurangin ga harganya?
    dan kalo mau daftar kemana? & dimana?
    mohon dibales yaaa, 089653586180


  264. apakah ada jalur lain untuk masuk ke sekolah ini tanpa biaya. saya sangat berminat, namun saya tidak punya biaya yang cukup, apalagi keluarga saya. saya 5 bersaudara. tolong dibalas. makasih


  265. Di daerah jkt utara/pusat ada ngak cabangya? Soalnya sy mau masukin anak sy,cuma sy tingal di jtk utara..


  266. Anak saya mau masuk klub bola ini caranya gmana tollong ya di infokan tks


  267. Utk wilayah Denpasar Bali dimana alamatnya ? Anak sy umur 12 dan 8 thn bercita2 jd pemain sepakbola.


  268. siang pak,… sy ingin info ttg sekolah bola di cimahi. sy bermaksud mau mendaftrkn anak sy umur 12 th. ini hnya sekkedar club atau skolah yg statusnya sama dgn skolah menengah lainya…? makasih


  269. mhon pak demi kemajuan sepak bola indonesia sya pngin masuk seleksi tim ini
    sya mhom sekali


  270. maaf pak klo bpak bersedia hub no sya pak 085747148288
    sya mhon


  271. pada November 24, 2011 at 1:28 pm | Balas deviyanti zailis

    Koq WEB nya ga’ dibuat lengkap aja gimana persyaratan, biaya, Jadwal Latihan seperti apa dll… ‘Kan Jadi bisa lebih Informatif buat calon peminat.


  272. pada November 25, 2011 at 9:13 pm | Balas Rizky septian

    Apa syarat-syarat masuk ssi arsenal


  273. umur br 16 thun rmah saia d bndung,sbnar nya saya udh msk sla satu skolah bola d bndung.tp stlah mndengar SSi arsenal ini saia k pkiran untk mnggali ilmu lbh dlm sputar bola b’sma ssi arsemal ini,yg saya pgen tanyakan, .untk cbang d bndung kpan mw d buka nya ? ,mhon pnjelasanya juga mslh biayaya nya juga ea !


  274. Mlm…anak saya umur 4 th dia hoby sekali menendang bola anak nya pun aktif apakah umur 4 th sudah bisa mendaftar sekolah di ssi ini..tlong cara pendaftaran nya gimana???


  275. umur saya 17, lulus sma nanti sya brumur 18, sy ingin ikt SSI ARSENAL di jakarta namun jrak’y jauh, apakah ada asrama di SSI ARSENAL??
    MHON JWB’ANYA. .
    TRIMAKSH


  276. apakah ada asrama di SSI ARSENAL?
    mhon jwbn’nya. .


  277. ma.av pak apa saja persyaratan dan lain”nya pak tolong di konfirmasi..
    saya tunggu pak

    ini e-mail saya wisnuezax@yahoo.com


  278. saya mao tanya .

    bagai mana cara mao ikutan ssi arsenal ?


  279. brp biaya pendaftaran dan bulanannya ? apa saja yg nanti di dapat oleh peserta didik ? tlg minta jadwal latihannya. trimakasih


  280. apa syarat ikut ssi ini,,dan kapan seleksinya………..


  281. Tolong info bgm cara mendaftar utk anak usia 10 & 14. Tq


  282. pak saya ingin masuk ssi arsenal minta alamatnya ya terimakasih bapak sudah membantu saya masih umur 10 nanti saya tunggu umur 13 saya masuk


  283. SSI Arsenal Bandung :
    Tempat : Lap. Sepakbola UPI (Universitas Pendidikan Indonesia)

    hari latihan:
    – sabtu, pukul 10.00-12.00
    – Minggu, U6 – U12 ( pukul 08.00 – 10.00 )
    U14 – U21 ( pukul 10.00 – 12.00 )
    Dapatkan Free trial ( 1x latihan gratis ) untuk kedatangan pertama..


  284. Nama saya : Dimas Affan Muhammad
    Umur : 11 Tahun

    saya ingin menanyakan SSI – ARSENAL JAKARTA terletak dimana ya ?

    Thanks,
    Dimas


  285. Saya mau tanya saya usia 12 tahun apakah bisa sekolah di Arsenal ataupun usia 11 tahun dan waktu saya SMA?


  286. Saya mau tanya saya usia 12 tahun apakah bisa sekolah di Arsenal ataupun usia 11 tahun dan waktu saya SMA?
    Saya tunggu balasannya


  287. Biaya nya berapa perbulan nya berapa … Dan pertemuan nya berapa kali


  288. pada Desember 12, 2011 at 7:36 pm | Balas m rizky desriansyah

    pak saya mau nanya kpan pendaftaran nya di buka lagi,biaya perbulan nya dan kalau daftar di tes apa nggak.,


  289. apakah boleh umur 17 daftar

    bisa 085641844851


  290. gan nt emang ssi nya dimana terus per bulan bayar nya berapa lapangan nya dimana


  291. kalau ada pemain Indonesia yg ke Arsenal pasti Sejarah nih.


  292. Biaya masuk SSi’arsenal berapa,perbulan berapa pndaftaran berapa,


  293. ada gak ssi arsenal buat yang cewek


  294. pada Desember 24, 2011 at 8:52 am | Balas yoris yohanes stevenson sroyer

    saya dari papua,,saya mau masuk.cara mendaftarnya bagimana ya????


  295. Saya ingin tau berapa pendaftaran nya..
    Bulanan nya.. Dan semua kebutuhan untuk masuk ssi – arsenal.. Tolong di bales ŋϔä
    Ini email saya: adi_ryu_kendy@ymail.com

    Terimakasih.


  296. anak saya sudah ikut ssb sejak sd.sekarang dia sma kelas XI IPA.tapi minat dan cita-cita ke bola tinggi sekarang ssb di bekasi selatan ingin pindah ke arsenal bagaimana caranya usia 16 tahun.saya ibunya tolong kabari segera…terima kasih atas perhatiannya.bu Dina.


  297. I Want to be a football player :)


  298. Saya niat banget nihhh kalo ada tolong kasi tw di nomor telon saya yach nom
    Nomornya 085792987613
    Cara pendaftaran dan info yg lebih detail yach
    Ssi arsenal terima peremuan gg?
    Sama
    Kapan buka cabang di denpasar n di denpasar mana?


  299. pada Januari 3, 2012 at 9:10 am | Balas ricky rinaldi

    anak saya hoby banget sama soccer, ia berumur 10,4 tahun ,kelas 4 sd,jadi sy berencana untuk bisa ikut berlatih di ssi-arsenal , mohon informasi tempat pendaftaran, jadwal latihan dan biayanya,terimakasih,

    Ricky : email rqrinaldi@gmail.com


  300. perkenalkan nama saya farhan dan umur=11th ……….biaya berapa dan tempatnya dimana cukup …………….


  301. pada Januari 6, 2012 at 9:44 am | Balas budiman tjandring

    saya mau minta info harga masukny ini buat keponakan saya berusia 9thun kami tinggal d kebun jeruk siapa tahu ada tempat latihannya dekat sini makasih


  302. pada Januari 6, 2012 at 1:03 pm | Balas Dimas Affan Muhammad

    Nama : Dimas Affan Muhammad
    Umur : 11 tahun menuju 12 tahun
    Lahir : 19 Februari 2000
    Tinggal : Bekasi , Kota Harapan Indah
    Facebook : Dimas Affan Muhammad
    Twitter : @Affan_Dimas
    Email : dimasaffan@yahoo.com

    Komentar : saya ingin mendaftar di SSI – Arsenal tetapi saya tidak tahu dimana letak SSI – Arsenal
    jadi saya meminta tolong untuk di kasih tahu letak nya ??
    Saya tunggu Balasan nya
    Terima Kasih,
    Affan


  303. letak nyya di isci samping penjualan motor kawasaki….?


  304. pada Januari 9, 2012 at 4:02 pm | Balas Akrom qolba dz

    Apakah usia di18 th bisa ikutan seleksi , karna saya harus nyelesain sekolah dulu , kalau ssi arsenal yang dekat dari ciamis di mana.


  305. saya ingin masuk seleksi sidiarjo saya ingin lolos


  306. maaf saya mau tanya, saya ingin masuk ke SSI, tapi saya berusia 20 tahun,, kira-kira bisa gx??

    tlong krim jawabannya ke email saya

    yosua.aprilianperkasa@yahoo.com


  307. pada Januari 13, 2012 at 2:38 pm | Balas Tubagus Andrea

    permisi saya mau tanya kalau ssi arsenal yang di bandung berpa biaya pendaftaran sama syarat apa aja yang harus dilenkgapi buat masuknya..

    mohon infonya ke email saya ya bagusarals@gmail.com


  308. pada Januari 13, 2012 at 9:21 pm | Balas akhmad saeful anwar

    saya mau tanya ssi arsenal kapan ngadin seleksi buat masuk, saya kelahiran 1993 sudah banyak mengikuti kegiatan sleksi mulai persikab,persib sama tim divisi 3, tapi karena saya ga punya knalan atau pun yg kenal sma org dalam atau oficial tim, saya sedikit kurang di perhatikan dalam mengikuti sleksi2 trsebut,sya mau mnta info selengkap lengkapnya dari bapa buat saya bisa masuk tim ssi arsenal , .
    saya yakin di jakarta saya bisa lbih maju ,.
    ini nomer hp saya 087825028068 .
    saya mohon bantuan dan kasih saya kesempatan buat saya bisa nunjukin kemampuan saya . .
    terimakasih banyak .


  309. saya mau ikut seleksi ,apakah bisa ?


  310. pada Januari 14, 2012 at 3:10 pm | Balas Noviandhiny Mokoagow

    Saya mempunyai seorang anak laki2 berusia 2,5th yg sangat menyukai bola. Di usianya yg sangat dini ini dia telah minta dibelikan bola sepak yg sesungguhnya dan menolak bola2 plastik/karet yg biasa utk anak seumurnya. Dengan kakinya yg mungil dia telah terbiasa menendang bola yg keras itu dengan kaki kirinya tanpa merasa kesakitan, bahkan tendangannya cukup keras utk ukuran anak seusianya dengan menggunakan bola sungguhan.
    Saking cintanya dengan bola, sampai tidurpun bola sering dalam pelukannya. Tidak hanya itu, segala sesuatu benda yg berbentuk bulat bundar, baik ukuran kecil atau besar sangat menarik perhatiannya. Melihat bakat dan minatnya itu, kami ingin mendukung dan mengarahkannya agar bakat tersebut dapat diasah dgn baik. Saya sangat bersyukur dg tanpa sengaja menemukan milis ini, sehingga saya bisa memperoleh informasi ttg pendidikan bola usia dini yg bermutu di Indonesia. Saya berharap di usia 4th nanti anak saya sdh bisa menjalani pendidikan bola disini.


  311. kalau mau daftar caranya bagaimana? , apa saja syarat nya? dan berapa harganya?


  312. saya:ramos
    umur:18th
    apa ada cabang SSI-Arsenal di Surabaya?
    Jika ada, tolong kabarkan kepada saya melalui email ramos.sianturi93@gmail.com
    mohon informasinya.
    sebelumnya,Terima kasih.


  313. pada Januari 23, 2012 at 11:43 pm | Balas Muhammad Amin

    Tolong dong form (dikirimin) pendaftaran SSI-Arsenal.


  314. saya:nata
    umur:12th
    cabang ssi-arsenal di jakarta dimana?
    kalau ada beasiswa tolong kabarin saya melalui email
    natatripras@hotmail.com
    mohon informasinya
    terima kasih.


  315. pada Januari 28, 2012 at 11:01 am | Balas Reza Badilla

    mohon informasi selengkap-lengkapnya tentang SSI Arsenal , Bagaimana cara untuk mendaftar ?
    Apa saja prosedurnya ?
    Biaya Administrasi ?

    terimakasih atas informasinya


  316. saya di jakarta,saya pgn ikut ssi,tapi saya gk tau alamatnya dimana,umur saya 12th
    tolong dibales+infonya ya


  317. pada Januari 30, 2012 at 10:59 am | Balas Ahmad Sukirno

    Untuk ssb di surabaya, klo boleh tahu rencana alamatnya bakal dibuka daerah mana, dan kira2 apakah tahun ini dan tgl berapa?


  318. pak saya ingin jadi pemain bola internasional saya mau ikut di ssi bapak. tapi tunggu saya tamat SMP.
    klw boleh tw brapa biaya nya….


  319. kalau boleh tau apa syarat” nya……


  320. gan bagaimana caranya daftarnya ?

    kasioh infonya ya

    081567949456


  321. Pak , Pendaftarannya masih bisakah …?


  322. pak sya ingin mencoba atmosfer ssi-arsenal u 17 walaupun kemampuan sya tdk terbatas,tp sya ingin bermaen sepak bola…
    gmna cra daftarnya ya pak ??


  323. saya ingin mendaftarkan anak saya di ssi arsenal, saya ingin tanyakan peryaratan masuk di ssi arsenal dan biaya pendaftarannya

    terima kasih, harap balas ke email saya


  324. anak saya berbakat bermain bola iya ingin barmain di ssi arsenal iya ingin jadi pemain indonesia biar indonesia biar menang lg tapi saya tidak mamapu membayarnya saya orang miskin


  325. ada yg buat usia 18 atau 21 apa tidak?? kalo ada saya mau daftar ini no hp saya 081906105078


  326. saya warga kota cirebon, boleh tau ga, gimana caranya agar saya bisa membuka cabang ssi arsenal di cirebon


  327. pak cara daftarnya itu bisa secara online atau datang ke kantor ssi arsenal…?
    apa setelah daftar bisa langsung masuk ke ssi atau harus diseleksi dulu ?

    tolong di balez ke e-mail saya (hr.twentyone@yahoo.co.id)
    terimakasih…………………


  328. pada Februari 13, 2012 at 7:27 pm | Balas muhamad agil

    Ada beasiswanya atau tidak ? Kalau ada cara untuk mendapatkan beasiswanya bagaimana ?

    Saya tunggu balasannya!


  329. Nama : Pringadi Siregar
    Alamat : Humbang Hasundutan
    Umur ; 21

    saya berniat jadi salah satu anggota untuk tim SSI
    saya mau minta jadwal pendaftaranya yang lengkap serta biaya pendaftaranya. tolong di kirim ke email saya ya Bang secepatnya. atau bisa langsung dikirim ke no ;085372593808
    terimakasih


  330. saya bercita-cita menjadi pemain sepak bola,, umur saya baru 17th… jadi saya mohon beri saya bagaimana cara mendaftarnya plizzzz

    email saya : sidikf26@yahoo.co.id


  331. pada Februari 22, 2012 at 4:50 pm | Balas aji fajar wachidin

    saya bercita-cita menjadi pemain sepak bola,, umur saya baru 17th… jadi saya mohon beri saya bagaimana cara mendaftarnya plizzzz

    cp saya : 085327566544


  332. pada Februari 22, 2012 at 5:14 pm | Balas aji fajar 17th

    saya bercita-cita menjadi pemain sepak bola,,, jadi saya mau tanya gimana ya,, cara daftar nya

    cp: 085 327 566 544


  333. pada Februari 23, 2012 at 1:03 am | Balas rizki johansyah

    sy pgn jd pmain spak bola
    mohon d bantu.

    trmksh
    sy tggu inpo na


  334. Nama : Awwab Nuriman
    Alamat : 6d liman benawi rt 21 rw 11 kec. trimurjo
    Umur ; 15
    saya berniat jadi salah satu anggota untuk tim SSI
    saya mau minta jadwal pendaftaranya yang lengkap serta biaya pendaftaranya. tolong di kirim ke email saya ya Bang secepatnya. atau bisa langsung dikirim ke no ;082182010890
    terimakasih


  335. pada Februari 27, 2012 at 10:58 am | Balas Rika wulandari s

    Gimana cara pendaftarannya, tanggal pendaftaran?


  336. untuk usia 18-21 tahun ada gak?? saya sangat berminat untuk mengikuti SSB ini


  337. pak umur saya baru 13 tahun kira2 bisa ikut seleksi tahun ini gak?


  338. Anak saya umur7 th pak.apa sudah bisa mendaftar. Biaya nya brp. Sama jadwal latihan nya kapan… Tlng di bls mksh pak.


  339. saya mau nanya seleksi beasiswanya kapan dan dimana,,?
    saya mau gabung tapi tidak punya biaya yg memadai

    ext : dexs riandani novianto
    fb : alexander dexz fabrizio santiago
    t : @dexzfabrizio

    saya mohon beritahu saya karena saya ingin sekali main di club arsenal


  340. pak umur saya baru 13 th kira” sya bza ikut seleksi Gg pak ,,,


  341. saya dexs riandani tolong beritahu saya di no : 02194013529


  342. Saya berminat untuk masuk ssi arsenal. Tolong info selengkapnya.


  343. Saya tertarik mendaftarkan anak saya.. Terima kasih


  344. Gua mau gabung dong,,


  345. Pagi pak, saya ingin daftar di ssiarsenal.. Saya pengen tahu cara pendaftarannya, dan berapa biaya administrasinya.., terima kasih sebelumnya..


  346. Di jln.mana.? Ada asrama ga.?


  347. pada Maret 18, 2012 at 9:02 pm | Balas ady atma mahendra

    aku ingin daftAr gimana ya cranya?


  348. Kapan pak jadwal latihannya.?


  349. mohon pak saya pngen msuk ssi bpk cra mendaftaran bgimn nya pk


  350. pak klw tempat tinggal
    biaya administrasinya
    nya gimna pak..?
    trima kasih


  351. Asskum cara pendaftaranya dimana? dan berapa harga masuk nya? terimakasih


  352. apakah hanya untuk laki2? bisa tidak perempuan?


  353. pada Maret 28, 2012 at 1:42 pm | Balas yemima rosalia

    kurikulumnya apa aja?


  354. kurikulum untuk U-15 ada tidak?


  355. KALO DI MANADO ADA NGGAK RENCANA BUKA CABANG SSI ARSENAL ?
    SOALNYA SAYA INGIN ANAK SAYA BERLATIH DI SSI ARSENAL


  356. gmana kalau umurnya 18 sampai 20 bisa bisa masuk nggag pak….
    aq pngint yakint pak ingin jafi pemain sepak bola…..


  357. Saya DADAN RAMADHAN ,, Saya Dari Tangerang ,, SAya minat MAsukk SSI Arsenal ..

    Ini Alamat Email saya : dadancumi@ymail.com


  358. Saya anderea 21 tahun dari jakarta mau masuk SSI Arsenal gimna caranya??? thanks
    ini email saya :w4k_chie@ymail.com


  359. pada Mei 16, 2012 at 1:07 pm | Balas Lidia Pranolo

    Promising!


  360. saya nicko 17 tahun mau tau cara pendaftaran SSI ARSENAL.
    mohon balasannya ke :
    > nicositepu12@gmail.com
    thx.


  361. SAYA DI JAKARTA TP PONAKAN SAYA DR MANADO PENGEN BNGT IKUT SSI ARSENAL YG DI JKT,ANAK NYA BERBAKAT SEKALI DI DUNIA SOCCER.


    GMN CARA NYA ?? TRUS BIAYA NYA BRP . THANKS SBLM NYA..


  362. gmna cra dftarnya dan brpa biaya pendaftaranny skalian prblannya,,,???
    thank’s…


  363. Saya mau daftar gmn caranya yach,lokasi dimana yach,sama biayanya berapa yach..?
    ° • · ♡·♥ τнäпκ чöü ♥·♡ · • °’


  364. Saya mau daftar gmn caranya yach,lokasi dimana yach,sama biayanya berapa yach..?
    ° • · ♡·♥ τнäпκ чöü ♥·♡ · • °’


  365. kalo boleh tau biayanya berapa ya?


  366. di sana ada tukang jualan nasi uduk ga soalnya saya paling seneng ama nasi uduk apalagi yg ada di rumah saya nasi uduk kunglao


  367. pada Juni 17, 2012 at 3:11 pm | Balas filbert tan

    aduh kok dari sana nya gak ada tanggapan tentang no tlpnya ya siapa yg stuju


  368. apakah di ssi arsenal ada beasiswa untuk masuk ke ssi arsenal ???


    • pada Juni 27, 2012 at 11:28 am | Balas arif avianto

      nama : arif avianto
      tgl lahir saya 10 mei 1996
      saya pingin ikut ssi .
      tolong ksih tahu persyaratannya
      hub : 083837217789
      tolong saya ,,


  369. pada Juni 27, 2012 at 11:23 am | Balas arif avianto

    pak , saya pingin ikut ssi tapi saya gak tau caranya gimana ,,
    tolong msukin saya ke tim ssi pak .


  370. pak saya benny sunda dari bogor saya ingin masuk ssi seleksi arsenal pak gimna caranya saya bisa ikut . tolong masuk kin saya ke tim ssi pak .

    umur saya 20 tahun
    ini email saya : wiliambrin@yahoo.com
    tolong informasinya ya pak terima kasih.


  371. pak,,saya baru berusia 13 tahun……. dan saya tinggal di kota pontianak….. saya tdk mau mnyia2kan bakat saya….. yg ingin mngikuti jejak c.ronaldo


  372. dan satu lagi…. saya ingin masuk ssi pak… saya janji akan mmbuat arsenal mnjadi yg trbaik……….. nanati saya akan mlanjutkan skolah saya di jakarta… tolong trima saya pak… dan murahkan biaya nya ya pak….


  373. saya noer hidayatulloh , dari jakarta
    usia saya 16 thn saya ingin bergabung&mendaftar di SSI Arsenal

    apa saja persyaratannya?
    tolongberi tahu saya hubungi : 021-98651069


  374. halo, adakah syarat/skill yang harus diperlukan untuk masuk ssb dan berapa batas umur untuk masuk ssb ?
    umur sy 18 dan skill saya masih biasa saja.
    saya mau belajar main sepakbola, cuman lingkungan kurang mendukung.
    bisa dikirim ke email sy: mylifehas.changed@yahoo.com
    terima kasih.


  375. pada Juli 13, 2012 at 7:11 am | Balas Samuel Pranata

    Halo, salam kenal. Saya Samuel. Anak saya berusia 7 tahun ingin sekali belajar sepakbola di sekolah terkenal seperti di Arsenal. Bagaimana persyaratannya? Mohon informasinya Terima kasih


  376. halo saya tinggl di jawa tengah,usia ank say 14 th,ank saya pingin sekali belajar sepak bola,bagaimana persyaratany?mohon informasiny yg terdekat dr rmh km adalah semarng.terima kasih.


  377. pada Juli 15, 2012 at 11:35 am | Balas Kristianto

    Anak saya sudah lama sekali ingin klub sepak bola anak anak yang dikelola secara proffesional, mungkin SSI inilah
    Tapi apakah SSI mau buka cabang di surabaya?
    kalo iya kapan dan dimana alamatnya?


  378. aku pengen masuk ssb,apa bisa umur 18 thun masuk ssb lagi????


  379. pada Juli 23, 2012 at 2:51 pm | Balas alkagalang

    perkenalkan nama saya andi muh galang alqadri (alkagalang) sy dari makassar ssb anyelir ,saya mau pindah ke ssi arsenal bisa minta alamatnya gakk buat ngambil formulirr, please pakk , sy mau jadi pemain handal di dunia


  380. pada Agustus 4, 2012 at 10:27 pm | Balas pasha ruslan

    aku pengen masuk ssi arsenal soalnya jika aku masuk aku sudah mencapai cita citaku yang bagus


  381. saya pngen tnya klok msuk ssi arsenal surabaya itu lokasinya d mna dan jga biaya pendaftarannya brpa


  382. slmt pagi .
    Pak saya mau tanya . Saya pegen banget sekolah sepakbola termasuk saya pegen sekali masuk ssi arsenal . Tapi saya tidak ada biaya karna saya tau biayanya sangat mahal . Kalo lewat beasiswa bisa ngak pak ?
    Mohon bantuannya .
    Terimakasih


  383. Anak saya sangat berminat untuk.bergabung dgn sekolah sepakbola ini. Kami berdomisili di Bandung. Untuk informasi yg lebih jelas kami bisamenghubungi siapa dan di nomer berapa?

    Regards – Nien


  384. Dear SSI Arsenal.

    Mohon info untuk biaya latihan berapa?
    Dan untuklatihan biasanya diadakan dimana?

    Demikian, terimakasih untuk informasinya
    Ditunggu balasannya

    Salam


  385. Tempat latihan nya dimana yaa?


  386. bagaimana cara masuk ke ssi tersebut ?dan berapa biayanya!!


  387. Pak mohon di bls ya,, gmna cara daftarya, krna anak saya skrang umurnya 6 thn, dan berapa juta biayany dan per bulan berapa, dan apa persyaratanya… Mohon kiranya bpk membalas karna anaku tiap hari klau mau sekolah, mau kemana cuma bilang pengen jadi pemain bola dan bisa membawa indonesia ke kancah piala dunia, pak mohon di bls ini, ,e mail, aq dimasm39g@mail.com


  388. ada jalur beasiswanya ga?


  389. pada November 19, 2012 at 1:26 am | Balas Ikbal adiansah

    Saya ingin bertanya tentang biaya pendaftaran & perbulannya berapa ?


  390. Mohon maaf saya mau tanya apakah SSI ini mempunyai asrama? Terima kasih


  391. pak saya ingin bermain di ssi arsenal

    saya bisa daftar di mana pak ..


  392. pada Desember 3, 2012 at 6:02 pm | Balas Fairuz Azmi Andira nasutiyon

    Saya Fairuz saya ingin masuk ssi Arsenal di PEKANBARU di jalan Pattimura tolong aksi Tau caranya ya plis email saya :fairuzazmid@yahoo.co.id


  393. pada Desember 9, 2012 at 8:53 am | Balas bagus andryan syah

    bagus andryan syah

    sya ingin masuk ssi arsenal gman cara nya tolong, saya naq berastagi sumut
    pliz gmana caranya
    email gua;agus_Joker77@yahoo.co.id

    tolong banget.,,,,,,,,,


  394. pada Desember 14, 2012 at 7:41 am | Balas krisna wahyu nugroho

    pak saya mau masuk SSI Arsenal …… tapi saya di surabaya…….. apa di surabaya buka cabang SSI Arsenal……. kalau buka cabang saya mau ikut ?
    ini e-mail saya : krisna.w1998@yahoo.com
    please pak di balas


  395. pndftrn dan blnan nya brp dan minimal umurnya brp ?


  396. Mau tanya rincianya berapa?
    Mau masukin anak sya.
    Thanks


  397. pada Februari 1, 2013 at 5:47 pm | Balas doni setiyawan

    saya ingin msk ssi arsenal tpi apa ada untk meginap di ssimarsenal


  398. pada Februari 1, 2013 at 5:53 pm | Balas doni setiyawan

    saya ingn tau pendaftarannya dan per blan y saya ingin sekali jdi pmain sepak bola dan sya jg ingin ke ssi arsenal krna di dsa saya jarang ada aepak bola tolong


  399. sekolah sepakbola ini khusus pria? biaya pendaftaran berapa? daftar dimana?

    audia 085860312183


  400. saya aldho tri pamungkas
    dari putra mustika blora ssb n0mer 1 d blora
    gool kiper


  401. saya ingin ke ssi ini


  402. PENGEN BANGET KE SSI INI…..


  403. yang punya uang belom tentu berbakat dan mempuni skill dan mental sepak bolanya, kenapa ngga dicoba keorang yang ekonomi rendah? ngga harus punya uang buat menggapai cita cita bang bakat yang diharus kan biar dapat memajukan ssi, bukan sekedar nama ssi yang terkenal tapi bukti bakti sosial kepada masyarakat. salam sport


  404. pada Maret 14, 2013 at 7:41 pm | Balas raihan fattah

    pak harga mask nya brp y


  405. pada Maret 14, 2013 at 7:58 pm | Balas raihan fattah

    pak,saya sangat berminat masuk ssi.saya ingin tau syarat-syarat dan biaya msk ssi


  406. berapa harga pendaftaran nya…????


  407. Saya Orang tua dari alvian umur 12 tahaun dia ingin sekali ikut gabung di klub bola SSI_arsenal , Apakah di sana ada asramanya ??? dan apakah di sana ada sekolah formalnya ??? kami tunggu jawabanya di hardiagus@bpe-automation.com Sebelumnya saya ucapkan
    Terimakasih atas informasinya.


  408. saya telah masuk ssb di plg saya bagamana cara msk timnas indonesia cak firman utina apa nak msk ssi arsenal dulu


  409. Untuk 3 Tahun ke depan, apa ada kemungkinan untuk membuka cabang di daerah khusus nya di kota Medan.


  410. pak kenapa gak bka cabang d mna mna kan banyak anak2 yg trampil dlam dunia sepak bola?
    ssi arsenal apakah d sana ada asrama dan skolah klo ada aku berminat?
    ssi arsenal brapa hrga pendaftaran msuk nya?
    seblum nya trimakasih


  411. pada April 24, 2013 at 8:34 pm | Balas andi aryadi ( andry )

    pak berapa biaya pendaftaran ssi arsensal..
    sayaa berminat mau masuk
    tolong balas
    makasih sebelumnya


  412. bayar brapa kalo masuk SSI ARSENAL


  413. adik saya minat daftar ssb arsenal cab surabaya dimana daftarnya?makasih


  414. pada Mei 23, 2013 at 3:54 pm | Balas hermawan rusby yanto ramadhan

    pak saya dari jakarta saya ingin masuk SSI arsenal tapi umur saya 19 tahun apa masih boleh masuk pak?


  415. saya ingin ikut SSI Arsenal daerah Denpasar .
    tapi saya belum mempunyai skill dalam bermain bola .
    jadi.a saya ingin ikut bergabung dalam SSI Arsenal, dan dimana saya bisa mendapatkan formulir pendaftaran.a dan biaya perbulan.a brp ?
    terima kasih

    Email: cristo_niklaus@yahoo.com


  416. pada Juni 1, 2013 at 1:26 pm | Balas saiffudin

    sya mau masuk, itu umur brapa sampai brapa


  417. Sya mau ikut SSI Arsenal daftarnya gmna ya ?
    Brapa ?
    Saya tinggal di Bandung..
    Kelahiran tahun 1997..
    Di tunggu balasannya .. klo cocok saya mau daftar secepatnya …
    Terima kasih
    Email: wenz_keren@yahoo.com


  418. Sya mau ikut SSI Arsenal daftarnya gmna ya ?
    Brapa ?
    Saya tinggal di Bandung..
    Kelahiran tahun 1997..
    Di tunggu balasannya .. klo cocok saya mau daftar secepatnya …
    Terima kasih
    Email: wenz_keren@yahoo.com
    no hp : 085794560325


  419. saya ingin adi pem
    ain bola tapi umur saya udah 16 thun …


  420. pada Juni 19, 2013 at 12:27 pm | Balas Andry Saputra

    Saya Andry Saputra, saya ingin sekali bersekolah sepak bola…
    Tetapi saya tinggal di sanggau.
    Saya ingin ke pontianak. Tetapi apakah ad sekolah sepak bola di pontianak.?
    Saya bermain di posisi bek sayap, dan saya juga bisa bermain mnjdi playmeker.!
    Saya mohon bantuan’nya,
    jika butuh saya hubungi : 08983472454.
    Plis bantu saya!
    Saya berbakat!


  421. Gw bleh gx daftar d sni


  422. pada Juli 30, 2013 at 9:06 am | Balas Ismul Aswan

    saya sngat mau jdi pmain bola,krna sy memiliki bakat terpendam tpi kurangnya dukungan dri org tua dan kluarga besar. trus gmna cara daftarnya soalnya aku tnggal di Makassar dan SSI Arsenal tdak ada di Makassar. Hub. nmor ini untuk memberikan sy informasi +6285230719075, Email : ismulaswanarsenal@yahoo.co.id, Facebook : Ismul Aswan Latief, Twitter : Ismul Aswan Latief.

    #makasih sblumnya :)


  423. brapa ya pak biaya pendaftarannya… saya org jogja tpi dah kelas 3 smp bisa gk ya????


  424. Saya mau ikut SSI Arsenal daftarnya gmna ya ?
    Berapa biayanya?
    Saya tinggal di Bekasi..
    Kelahiran tahun 2000..
    Di tunggu balasannya .. klo cocok saya mau daftar secepatnya …
    Terima kasih
    Email: fransiskusanthonywinata@gmail.com


  425. pasti bisa masuk d ssi arsenal 1


  426. Saya Igin daftar SSI
    dan berapa pendaftarannya,berapa bulanannya


  427. saya sngat mau jdi pmain bola,krna sy memiliki bakat terpendam tpi kurangnya dukungan dri org tua dan kluarga besar. trus gmna cara daftarnya Ini nmr saya 087888135657


  428. kapan diadakan seleksi SSI- Arsenal ya ??????


  429. Pak apa sya bisa masuk sekolah bola arsenal tpi umur saya 21,, saya mampu berlari 2 jam lebih sya slalu berlatih disetiap pagi hinggah menjelang magrib saya pernah bermain dilapangan besar waktu masih duduk dibangku smp kelas 1 sampai kelas 3 saya dilatih oleh guru saya namanya pak jonatan tpi saya tdk tau klo dia seorang pelatih sepak bola dan guru saya memilih saya karna dia melihat sya dgn kecepatan lari dan skill yg saya miliki,, saya tdk pernah capek berlari saya dari kecil sdh terbiasa berlari saya sangat menyukai berlari saya ingin menjadi orang berguna buat indonesia dan club ini trima kasih.


  430. Kepada Yth.
    SSI-Arsenal

    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan ini saya Decky Dermawan adalah orang tua dari anak,
    Nama : Jesus Amadeus Dermawan
    Tempat/Tgl. Lahir : Surabaya, 02 Januari 2001
    Kelas : 8 B
    Sekolah : SMPK. St. Kristoforus II
    Alamat : Apartment Permata Surya 1, Tower C No. 511,
    Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat 11830
    Keterangan : Berminat Berlatih Sepak Bola di SSI-Arsenal
    Waktu Latihan : Minggu

    Saya sebagai orang tua dari anak yang bernama Jesus Amadeus Dermawan, memohon kepada Pihak SSI-Arsenal bisa memberi kesempatan buat anak saya untuk berlatih disini tanpa di pungut biaya dengan mendapat beasiswa. Jujur saya sendiri hanya seorang Guru Gambar Free Land yang penghasilannya cukup untuk satu hari makan, untuk biaya sekolah pun saya dapat sumbangan 1/2 dari yayasan gereja. Saya melihat anak saya mempunyai bakat sepak bola sejak dia mulai belajar jalan. Pertama kali dia bisa berjalan saat dia pertama kali menerima bola karet yang saya belikan. Karena kondisi perekonomian keluarga saya tidak mencukupi, sampai sekarang saya belum bisa menyekolahkan anak saya di sekolah sepak bola. Kesempatan ini, akhirnya saya memberanikan diri mengajukan permohonan, demi masa depan dan bakat anak saya. Saya berharap Pihak SSI-Arsenal bisa mengabulkan permohonan saya ini. Terima kasih.

    Salam,

    Decky Dermawan
    085711414887


  431. kalau mau mendaftar bagaimana prosedur nya ? dan brp harga pendaftaran maupun iuran nya ? kirimkan ke emai saya yaa . abdullahhafiz70@yahoo.com


  432. kalau mau mendaftar bagaimana prosedur nya ? dan brp harga pendaftaran maupun iuran nya ? kirimkan ke emai saya yaa . ditunggu secepat nya. abdullahhafiz70@yahoo.com


  433. saya ingin mengikuti. Tati usia saya udah 20thn dan kira kira biayanya berapa ?


  434. maaf pak..aku jga hobby banget yg namanya pemain bola aku bisa msk kan


  435. tolong di bls bila aku bisa msk timnas


  436. pada Desember 3, 2013 at 10:10 am | Balas bambang irawan

    bagaimana procedure pendaftaran dan rincian biayanya. Kami tinggal di balikpapan kaltim dan anak kami usia 14 thn yg berminat utk bergabung dg ssi arsenal jakarta


  437. apakah ada fasilitas utk asrama bagi siswa yg ikut dlm ssi arsenal? mhn infonya.. dan biayanya brp? thanks.


  438. pada Februari 15, 2014 at 4:27 pm | Balas miranti maria bermuli

    min, apakah ada fasilitas seperti asrama bagi siswa ssi arsenal ini? trus klo ada brp yaa biaya untuk keseluruhannya? mohon info lengkapnya. thanks min


  439. min, apakah ada fasilitas seperti asrama bagi siswa ssi arsenal ini? trus klo ada brp yaa biaya untuk keseluruhannya? mohon info lengkapnya. thanks min


  440. Min, Saya ingin masuk SSI. Tolong kasih procedure untuk masuk ke SSI Arsenal ini…
    Mohon kerjasamanya min…
    Thanks
    hantujeruk1015@gmail.com


  441. kok telepon sudah tidak bisa dan web juga sudah tidak bisa dibuka yah? apakah sekolah sepak bola arsenal indonesia masih beroperasional? mohon infonya…. thanks


  442. pak bagai mana cara masuk ssi arsenal saya tinggal di samarinda kalimantan timur


  443. tolong di forward via telpn pak/bu. cara registrasinya atau persyaratannya. karena saya lulusan smk 2014. saat ini saya bertempat tinggal di fatmawati. ni no hp saya.082112830474 dan email hamonangan_m@ymail.com. saya tunggu infonya. thanks….


  444. pada Oktober 28, 2014 at 9:02 pm | Balas aldo alberthus

    caranya gimana pak saya dari ambon mau mendaftar diri saya kasih


  445. Pak nama saya Ficky, asal saya dari papua, saya bertempat tinggal di semarang, saya ingin mengembangkan bakat saya di sepak bola Pak, jadi tolong bapak bantu saya agar saya bisa masuk di SSI Arsenal Pak, Ni no tlp saya 082220901080,. Than you


  446. pak saya ingin mendaftarkan diri saya pak…..saya dari riau ini nomor telpon saya 089677260422



Comments RSS

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: